5 Payung Paling Unik Di Dunia

Payung yang banyak kita temui saat ini ternyata semakin menggemaskan dari sisi bentuk, design dan corak.

Setiap kali berkunjung ke took yang khusus menjual payung sekakan – akan pembeli kemudian kehilangan arah karena dibuat bingung dan galau tentang payung seperti apa yang akan dibeli karena banyaknya pilihan yang sama – sama lucu, menarik dan praktis namun tetap tampak fancy.

n 21

Dan ternyata, payung payung umum yang regular tersebut dalam sekejap popularitasnya terpatahkan oleh beberapa payung yang ditemukan atas proses berfikir kreatif dan imajinatif yang panjang.

Corak payung payung ini tidak semenarik payung pada umumnya, namun secara karakter dan fungsi yang sangat spesifik, payung ini ternyata sangat menarik perhatian masyarakat. Berikut adalah payung – payung yang dimaksud :

1. Payung UFO

Pernah melihat UFO? Tentu saja belum. Namun setidaknya kita pernah melihat UFO melalui gambar pada komik dan film kan? Nah payung UFO ini memiliki bentuk yang seperti UFO.

Detailnya adalah bagian kepala pemakai payung akan ditutupi dengan hoodie seperti pada jaket berhoodie yang menutupi hingga area bahu. Dari bagian bahu ke lengan bentuknya mereka seperti piringan UFO. Jadi bentuk piringan ufo ini yang nantinya akan melindungi pemakai dari air hujan.

Dilihat dari proses pemakaian memang tidak terlalu praktis, tetapi jangan kuatir karena pemakainya tidak akan merasa capek karena payung ini tidak memiliki gagang payung. Penggunanay tinggal berjalan santai di bawah guyuran hujan.

Namun sepertinya payung ini masih harus melalui proses pengembangan untuk melindungi area wajah pemakainya selama hujan.

2. Payung Couple

Bentuk payung couple hampir sama dengan payung konvensional. Yang membedakan hal tersebut adalah payung couple ini ukurannya lebih lebar dari payung biasa dan memiliki 2 gagang payung sehingga penggunanya yang berupa pasangan bisa sama – sama mengontrol dan memperbaiki posisi payung sesuai kebutuhan selama penggunaan.

Namun bagi pasangan kekasih ataupun suami istri, payung ini kurang mendekatkan keduanya, cenderung menciptakan jarak.

3. Payung Couple II

Payung couple II bentuknya sama seperti payung couple yang pertama. Perbedaan mendasar terletak pada gagang payung yang jumlahnya hanya 1, tetapi Karena ini lebar, cabang dari gagang payung ke ujung atas payung ada 2 buah sehingga payung nampak kokoh walaupun cukup lebar.

Bentuk payung ini adalah pengembangan dari payung couple pertama, dimana pasangan bisa berjalan berdekatan dan bergandengan tangan selama berjalan dengan menggunakan payung.

Kunci penggunaan payung ini hanya satu, yaitu tangan pasangan anda harus cukup kuat menahan bebabn payung dan bobot tubuh anda yang bersandar ke tubuh pasangan 😀

4. Thumbrella

Payung kekinian!

Itulah julukan yang tepat bagi thumbrella. Karena apa? Yap, thumbrella ini ternyata adalah payung yang bentuknya kecil sekali yang berfungsi memayungi tangan anda yang hobi sekali bermain dengan gadget, terutama handphone. Itulah mengapa payung ini sangat kekinian dan cocok digunakan oleh anak muda.

5. Nubrella

Pernah membayangkan sebuah payung yang melindungi separuh bagian tbuh dengan semurna? Dialah nubrella. Payung berbentuk bola transparan ini memungkinkan kepala hingga pinggan gpemakainya untuk masuk ek dalam payung sehingga total seoaruh tubuh bagian atas tersebut terlindung dari hujan.

Baca Artikel Lainnya :

Cara memakainya cukup pasang payung sama seperti ketika anda memasang topi. Ketika terpasang dan hujan mulai turun anda tetp dapat berkatifitas di dalamnya seperti membaca buku atau memainkan handphone anda. Sungguh penemuan yang jenius!

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *