5 penipu paling pandai dan lihai di jagad raya ini

  • Frank William Abagnale Jr

n 10

Frank William Abagnale. Jr, lahir pada tanggal 27 April 1948, merupakan seorang penipu handal yang beraksi sejak tahun 1960. Ia memulai penipuan pertamanya pada usia 16 tahun danmenulis cek atas namanya sendiri dengan nominal yang lebih besar dari isi tabungannya sendiri.

  • Victor Lustig

n 11

Dia terlahir sebagai penipu handal. Penipuan pertamanya melilbatkan mesin pencetak uang rusak seharga $ 30.000 USD. Ditahun 1925, Lustig memulai penipuannya ketika membaca sebuah koran.

Lustig menjual Menara Eiffel dan kabur dengan kereta berisi uang di dalamnya. berkata pada kepala perusahaan bahwa biaya untuk pemeliharaan Menara Eiffel sangat besar dan pemerintah tidak menyetujui untuk membiayainya. Sehingga, Sang pembeli yang tertipu kemudian melapor ke polisi.

  • Christoper Rocancourt

n 12

Penipuan pertamanya adalah menjual properti yang bukan miliknya seharga $ 1.400.000 USD.Ia sempat tinggal di Amerika, ia menggunakan sekitar 12 identitas samaran saat di Amerika.

Pada bulan Maret 2002, ia ditangkap oleh pemerintah New York dan dinyatakan bersalah atas pencurian, penipuan, penyeludupan, dan penyuapan. Hasil kejahatannya diperkirakan lebih dari $ 40.000.000 USD.

  • Ferdinand Demara

n 13

Ferdinand Waldo Demara lahir pada tanggal 21 Desember 1921 adalah salah satu penipu terbesar. Penyamarannya luar biasa hebat, meliputi pendeta, ahli bedah bahkan kepala sipir yang tidak mempunyai keahlian dalam hal tersebut.

  • David Hampton

n 14

David Hampton 27 April 1964, ia adalah seorang penipu ulung. Sebelum kejadian ituia mengalamikegagagalanmemasuki dalam Studio 54 yang kemudian ia berpura-pura menjadi anak dari Sidney Poitier yang membawanyamasuk dalam dunia selebriti.

Baca Artikel Lainnya :

Ia dapat makan gratis di restoran terkenal, meminjam uang dari orang-orang ternama seperti Melanie Griffith, Gary Sinise dan Calvin Klein. Dan mengatakan bahwa ia mempunyai hubungan dengan orang-orang tersebut.

Itulah 5 penipu ulung yang menggemparkan dunia dengan berbagai caranya menipu baik masyarakat, polisi, dan keamanan dan berakhir dengan nasib yang menimpa mereka masing-masing.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *