5 Polisi Ganteng Indonesia

 Manusia memang diciptakan berpasangan, ada yang laki-laki dan perempuan. Laki-laki identik dengan kata ganteng dan perempuan identik dengan kata cantik. Perbedaan ini yang justru membuat para lelaki dan perempuan merasa tertarik.

Ganteng dan cantik merupakan salah satu profesi yang biasanya dimiliki oleh para artis atau juga selebritis. Namun terkejutkah Anda jika mendengar keberadaan polisi ganteng yang mengguncang hati para wanita Indonesia.

  • Saeful bahri

r 106

Polisi ganteng asal Bandung ini sempat menghiasi beberapa layar kaca dan beberapa kali menjadi perbincangan para wanita dan juga aktris ibu kota.

Kegantengan pria yang memiliki kulit putih ini lantas tidak membuatnya menjadi besar kepala, dia tetap saja ramah dan santun dengan siapapun.

  • Iptu darma

r 107

Satu lagi polisi ganteng yang menggemparkan masyarakat yaitu polisi dengan panggilan akrab Darma ini. polisi ini memang dikenal akrab dengan masyarakat tempatnya bekerja. Hal ini terjadi karena polisi ini mempunyai tugas menjadi pengabdi masyarakat.

  • Briptu haryanto

r 108

Polisi dengan sosok tubuh yang atlentis ini mampu menghipnotis para wanita yang mengenalnya. Tidak hanya ganteng, briptu yang pernah menjadi salah satu finalis L-Men ini juga memiliki badan sixpeck dan mengesankan.

  • Bripda vattan

r 109

Bripda Vatan merupakan polisi dengan wajah seperti keturunan Arab. Polisi ini juga terlihat sangat menarik ketika menggunakan seragam kebanggaannya yaitu seragam coklat.

  • Briptu vandi

r 110

Baca Artikel Lainnya :

Briptu vandi memiliki wajah yang berbeda dengan beberapa polisi yang dikategorikan sebagai polisi ganteng lainnya. Jika Briptu Vatan memiliki wajah ganteng dengan khas arab, maka briptu vandi memiliki wajah ganteng khas Cina.

 

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *