5 Tempat Menganggumkan Di Dunia

5 Tempat Menganggumkan Di Dunia – Berkunjung ke tempat-tempat yang indah merupakan suatu impian.

Tempat-tempat indah banyak dicari oleh para pasangang untuk bulan madu dan para traveller untuk tempat traveling.

Tak ayal banyak orang berlomba-lomba menabung agar bisa ketempat yang mereka impikan. Mungkin kelima tempat ini bias menjadi referensi bagi anda untuk traveling.

Terowongan Bunga Wisteria Jepang

Untitled

Terowongan ini sangat mengangumkan karena terowongan ini sendiri dibentuk dari bunga wisteria yang membuatnya unik yaitu warna-warni yang dimiliki oleh bunga wisteria.

Bunga ini mejalar dari tepi yang satu ketepi yang lainnya sehingga membentuk sebuah terowongan. Pengunjuk tak perlu khawatir karena dalam terowongan telah disediakan bangku untuk para pegunjung yang ingin menikmati terowongan ini.

Danau Transparan Amerika

Untitled

Mendatangi suatu danau yang memilik air yang sangat jernih sungguhlah menyenangkan. Anda dapat menemukan danau tersebut di Amerika.

Danau Montana memiliki air yang sangat jernih sehingga para pengunjung akan seolah-olah melayang jika bersanai di atasnya. Danau ini terbilang sangat luas dengan luas 2mil dan merupakan danau air tawar terbesar di Amerika Serikat.

Bukit Pelangi

Untitled

Mendengar kata pelangi tentunya suatu yang sangat indah,  Melihat pelangi di langist saja sudah mengagumkan bagaimana melihat pelangi di suatu bukit tentunya akan sangat mengagumkan. Bukit pelangi berada di kota Zhangye.

Bukit ini sangat menakjubkan karena bukit dan lembahnya memiliki warna yang warna-warni. Di bukit ini anda tidak akan menumukan binatang atau tumbuhan apapun karena bukit ini memiliki anah yang tandus.

Bukit ini menjadi kebanjiran turis sehingga membuat pemerintah mulai memperbaiki fasilitas dan akses jalan menuju bukit pelangi ini. Bukit pelangi sendiri sudah menjadi daftar warisan dunia yang telah ditetapkan oleh UNESCo tahun 2010.

Pantai Bercahaya

Untitled

Mengunjunga pantai mungkin sudah hal yang biasa namun bagaimana jika mengunjungi pantai yang satu ini. Pantai ini akan mengeluarkan cahaya bila dilihat pada malam hari.

Baca Artikel Lainnya :

Pantai ini bercahaya berkat adanya micro organisme yang dapat menyala pada saat malam hari. Pantai ini terletak di Bioluminescent Bay di Viewques.

Gerbang Neraka

Untitled

Gerbang Neraka merupakan sebuah tempat tambang gas yang terbakar sepanjang lebih dari 4 dekade. Gerbang neraka berada di Derweze, serta gerbang ini di kenal dengan nama Door to Hell.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *