5 Tentara Paling di Takuti di Dunia

Dalam suatu negara terdapat sebuah pasukan atau tentara yang berguna untuk melindungi dan mempertahankan negara tersebut.

Ketrampilan dan kemampuan dari pasukan tersebut dapat membuat negara lain enggan untuk berurusan. Berikut 5 tentara paling ditakuti di dunia saat ini:

  • England special air service (sas)

r 74

Pasukan ini merupakan pasukan khusus Angkatan Darat dari Inggris. Keahlian dari bela diri pasukan ini adalah gon-ryu karate. Pasukan ini pernah menjadi contoh untuk pasukan khusus negara lain.

  • The mossad israeli

r 75

The Mossad merupakan pasukan khusus dari Israel yang memiliki tanggung jawab mengenai pengumpulan inteligen dan operasi rahasia misalnya kegiatan paramiliter. Keahlian beladiri yang dimiliki pasukan ini adalah Israeli Krav Maga.

  • Indonesian KOPASSUS

r 76

Kopassus merupakan sebuah pasukan khusus milik angkatan darat Indonesia. Pasukan ini memiliki tugas khusus dalam pemerintahan Indonesia seperti sabotase, konvensional perang, kontra-pemberontakan.

Pasukan ini dibentuk pada 16 April 1952 dan Den 81 merupakan satuan yang paling ditakuti. Keahlian beladiri yaitu merpati putih.

  • Russian spetnaz

r 77

Specnaz atau Special Force Resimen Rusia merupakan pasukan khusus dibawah subordinasi FSB (Dinas Keamanan Federal) Rusia. Keahlian beladiri pasukan ini adalah russian mambo.

  • French GIGN

r 78

GIGN atau Intervensi Gendarmerie Nasional Group merupakan pasukan elit khusus bagian dari Gendarmerie kontra-teroris dan unit penyelamatan sandera.

Baca Artikel Lainnya :

Mengejutkan jika Navy Seals milik Amerika tidak termasuk namun malah Kopassus milik Indonesia masuk top survey. Walaupun poin sama namun kemampuan individu pasukan Kopassus lebih unggul dengan alat seadanya.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *