5 Wanita Paling Tua yang Pernah Hidup

Seseorang pasti akan lahir dan kemudian meninggal di usia yang tidak bisa di perkirakan sebelumnya. Bisa saja 60 tahun, 70 tahun, 80 tahun. Namun beberapa wanita ini memang yang paling tua yang pernah hidup. Ke lima wanita tersebut adalah:

  • Misao Okawa

r 84

Wanita ini berasal dari Jepang. Wanita ini baru saja meninggal pada tahun 2014 lalu. Wanita tua ini berumur 118 tahun. Misao tercatat menjadi satu-satunya orang Jepang yang hingga tahun 2014 lalu masih bisa hidup dari tahun 1800-an.

  • Susanah Mushat Jones

r 85

Perempuan ini lahir pada tahun 1899. Ia lahir di Amerika Serikat. Mempunyai campuran darah antara Amerika dan Afrika. Wanita ini menjadi warga yang paling tua di New York.

  • Emma Morano

r 86

Wanita ini berasal dari Italia. Lahir pada tahun 1899, tepatnya 29 November 1899. Beliau adalah orang tertua yang masih hidup di dunia.

  • Jeralean Talley

r 87

Wanita ini lahir di Amerika, pada saat tahun 2014 wanita ini telah menginjak usia 117 tahun.

  • Bernice Madigan

r 88

Wanita ini lahir pada di tahun 1899. Meskipun sudah sangat tua, namun wanita ini mampu mengikuti kecanggihan teknologi saat ini. di usianya yang sangat tua, ia memang masih nampak sehat, rahasianya adalah, pikiran tenang, tak mudah stress.

Baca Artikel Lainnya :

Hidup adalah anugrah yang memang tak pernah ternilai. Mampu hidup hingga 100 tahun memang mempunyai kebahagiaan tersendiri. Namun tetap saja semua adalah rahasia Tuhan.

 

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *