5 Wanita Posesif Paling Sadis di Dunia

Wanita, sosok yang identik dengan sikap lembut dan penyayangnya. Namun beberapa wanita berikut ini sangat berbeda. Mereka terkenal karena sifat kejam dn sadisnya. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1. Irma Grese

g 24

Opsir Nazi yang cantik ini,  ternyata adalah seorang yang sangat sadis. Ia di kenal sebagai terror terburuk di penjara wanita Birkenau. Ia suka menyiksa tahanan wanita yang ia ia anggap lebih cantik dari dia.

Setelah puas menyiksa ia akan membunuh tahanan tersebut dengan memasukkannya ke kamar gas.

Grese di jatuhi hukuman atas perbuatannya tersebut satelah Nazi kalah dalam perang Dunia II. Ia divonis hukuman mati pada usia 22 tahun dengan cara hukuman gantung.

2. Elizabeth Bathory

g 25

Wanita bangwasan asal Hungaria ini terkenal akan kecantikan dan kesadisannya. Bahkan Guinness World of Records telah menobatkannya sebagai wanita terkejam sepanjang sejarah. Wanita yang mendapat julukan “blood countess” ini telah telah menyiksa dan menbunuh gadis-gadis yang bekerja di kastilnya yang berjumlah ratusan.

Kekejamannya terungkap saat ada salah satu korbannya yang selamat dan melaporkan kekejaman Bathory kepada petugas kerajaan. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya Bathory dinyatakan bersalah dan harus mendapatkan hukuman dari perbuatannya tersebut.

3. Vera Renczi

g 26

Perempuan cantik asal Rumania ini di kenal sebagai salah satu wanita pembunuh tersadis sepanjang sejarah. Sejak usia 15tahun, ia sudah berurusan dengan pria dan hampir semuanya berakhir di tangan Renczi.

Renczi juga tega membunuh suami dan anak kandungnya dengan alasan tak ingin kehilangan kasih sayang dari keduanya. Kekejaman Renczi berakhir ketika ditemukannya 32 peti mayat di gudang anggur miliknya. Atas kejahatannya tersebut, ia divonis penjara seumur hidup.

4. Kristen Gilbert

g 27

Kristen adalah seorang dokter yang sekaligus pembunuh untuk sejumlah pasiennya di Veteras Affairs Medical Center. Ia membunuh pasiennya dengan menyuntikkan epinephrine.

Selain membunuh ia juga melakukan tindakan malapraktik terhadap beberapa pasiennya. Atas perbuatannya tersebut Kristen dijatuhi hukuman seumur hidup.

5. Catalina “La Quintrala”

g 28

Baca Artikel Lainnya :

Perempuan berambut merah ini adalah seorang bangsawan dari Chile yang hidup pada abad 17. Ia dikenal sebagai pembunuh sadis yang telah menghabisi nyawa penyea tanah keluarganya.

Ia juga senang menggorok orang yang bekerja untuknya. Bahkan ayahnya pun telah ia bunuh dengan meracuninya.

Kejahatan Catalin akhirnya terungkap. Ia didakwa atas 40 kasus pembunuhan. Namun karena koneksi keluarga, ia lolos dari jeratan hukum.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *