5 Wanita yang Berpengaruh di Dunia

Jika Negara Indonesia mempunyai seorang sosok yang memiliki pemikiran yang sangat maju dan berpengaruh. Namun ada pula 5 wanita yang berpengaruh di dunia. Ke lima wanita tersebut adalah:

  • Margaret Thatcher

r 89

Wanita ini adalah perdana menteri yang paling lama sepanjang sejarah. Wanita ini berasal dari Inggris. Wanita ini sangat popular dan sangat berpengaruh di dunia.

  • Angela Merkel

r 90

Wanita ini berasal dari Jerman. Lahir pada tahun 1954. Pada saat krisis ekonomi, wanita ini tidak segan-segan untuk turun langsung dalam aksi perbaikan Jerman. Ia adalah seorang pemimpin yang sangat unik, rendah hati, dan tidak memandang lemah orang lain.

  • Sri Mulyani

r 91

Jangan salah Indonesia juga mempunyai wanita yang paling berpengaruh di dunia. Ia adalah Sri Mulyani. Ia memperoleh sebuah predikat yang membanggakan sebagai menteri keuangan yang paling baik. Wanita ini memang sangat berpengaruh dalam pergerakan perekonomian di dunia.

  • Michelle Obama

r 92

Siapa yang tidak kenal isteri dari Presiden Amerika. Walaupun ia sebagai ibu Negara, namun ia tidak pernah tampil mewah dalam setiap sesi, ia selalu menggunakan pakaian yang sangat sederhana. Itulah yang membuat wanita ini begitu banyak fans.

  • Sonia Gandhi

r 93

Baca Artikel Lainnya :

Wanita ini adalah wanita yang paling berpengaruh. Ia mampu mengembangkan segala kemampuannya untuk kemajuan India. Wanita ini memang sangat hebat. Ia memang bukan wanita India, namun ia bekerja keras untuk membangun India lebih baik lagi.

Itulah kelima wanita yang paling berpengaruh di dunia.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *