5 Wanita yang Melahirkan di Usia Belia

Bagi setiap wanita, mengandung, melahirkan dan mempunyai anak adalah sesuatu yang di damba-dambakan. Wanita pada umumnya, melahirkan di usia yang sudah cukup matang yaitu umur 20 tahun keatas, namun tidak semua orang yang seperti itu.

Tidak sedikit di berbagai negara, remaja yang masih berusia muda sudah memutuskan untuk menikah ada juga yang mempunyai anak sebelum menikah.

Salah satu diantara mereka, terdapat beberapa wanita yang terkenal dengan kisahnya melahirkan di usia belia, bahkan yang termuda tercatat melahirkan di usia 5 tahun. Berikut ini adalah 5 wanita yang melahirkan di usia belia.

1. Lina Medina

l 123

Lina Medina merupakan bocah berusia 5 tahun asal Peru, Amerika pada saat dia melahirkan putrid kecilnya untuk pertama kali, bernama Ticrapo. Lina Media merupakan wanita termuda di dunia yang melahirkan seorang bayi.

Awalnya, orang tua Lina Media tidak mengetahui anaknya hamil. Orang tuanya baru menyadari setelah Lina Media mengeluh sakit di bagian perut dan orang tuanya mengira Lina mengidap tumor karena perutnya membesar.

Ternyata setelah dibawah kerumah sakit, Lina dinyatakan telah mengandung selama 7 bulan. Awalnya, orang tua Lina tidak percaya namun setelah diperiksa oleh 5 dokter terbaik di Negara mereka dan hasilnya sama, barulah mereka percaya.

Setelah diteliti lebih lanjut, Lina Medina ternyata telah mengalami menstruasi diumur 4 tahun. Tidak jelas siapa ayah dari bayi Lina namun diduga itu adalah keluarga dekat dari Lina.

2. Emma

l 124

Emma merupakan wanita yang melahirkan di usia 14 tahun. Berbeda dengan kasus Lina Medina, Emma memutuskan untuk menikah muda dengan kekasihnya bernama Sean yang baru berusia 12 tahun dan baru setelah nya ia mendapatkan seorangbayi.

3. Valentina Isaeva

l 125

Valentina Isaeve merupakan seorang remaja yang masih sangat belia berusia 11 tahun saat ia melahirkan anak pertamanya. Valentina Isavea mengaku ayah dari bayinya adalah pacarnya, yang waktu itu sudah berusia 20 tahun.

Tanpa sepengetahuan orang tua Valentina, ia mendatangi kos pacarnya tersebut dan berhubungan layaknya suami istri hingga Valentina hamil dan melahirkan seorang bayi.

4. Leyla Mafi

l 126

Leyla Mafi melahirkan seorang bayi pada saat usianya baru menginjak 8 tahun.  Leyla Mafi diketahui mengalami gangguan mental dan dia dipaksa oleh ibu kandungnya untuk menjadi seorang pencopet.

Tidak diketahui dengan jelas siapa ayah dari bayi yang dilahirkan Leyla karena sebagian besar kehidupan Leyla di habiskan di jalanan.

5. Yelizaveta Gryshcenko

l 127

Yelizaveta Gryshcenko adalah seorang anak berusia 6 tahun saat melahirkan anak pertamanya di Kharkov, Ukraina. Namun, sangat disayangkan, anaknya meninggal saat dilahirkan karena keracunan air ketuban.

Yelizaveta Gryshcenko mengaku ia pernah diperkosa seorang kakek berusia 69 tahun pada usianya masih 5 tahun, hingga ia mengandung karena ia telah mengalami menstruasi di usia belia.

Menjadi seorang ibu adalah hal yang diinginkan bagi setiap wanita. Namun, untuk menjadi seorang ibu harus di usia yang sudah matang dan bukan karena keterpaksaan karena keadaan.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *