6 Aksi Nekat Demi Cinta

6 Aksi Nekat Demi Cinta – Cinta merupakan bentuk kasih dan sayang seseorang terhadap pasanganya. Banyak cara dalam menyatakan cinta, ada yang menggunakan bunga, coklat, boneka dan makan malam romantic.

Namun nampaknya hal tersebut sudah sering dilakukan oleh banyak orang. Sosok enam orang ini melakukan aksi yang terbilang cukup nekat demi cintanya.

Demi Cinta Pria Ini Tembak Kepalanya sendiri

Untitled

Seorang polisi berpangkat brigadier dua ini nekat mengakhiri hidupnya karena cinta. Kejadian ini berawal ketika sang pacar yang juga seorang polwan ini memutuskan jalinan asmaranya dengan Bripda Ricky.

Tidak terima dengan keputusan tersebut Bripda Ricky pun melakukan aksi nekat dengan mnembakan pistol ke kepalanya.

Sempat dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan pertolong, namun karena darah yang dikeluarkan oleh Bripda Ricky tidak berhenti mengalir nyawa Bripda tersebut tidak tertolong lagi.

Jasad Wanita Ini Dijadikan Mumi

Untitled

Demi cinta rasanya orang rela melakukan apapun, seprti yang dilakukan oleh Carl Tanzler. Dia jatuh cinta dengan pasiennya yang bernama Maria Elena Milagro de Hoyos. Pada saat itu Carl merasa bahwa ia menemukan cinta sejatinya.

Namun sangat disayangkan Maria tak mampu lagi melawan penyakitnya, dan meninggal. Selama 1,5 tahun hamper setiap hari Carl dating ke pemakaman Maria.

Pada suatu hari Carl merasa Maria sedang menyanyikannya, hal tersebut lantas membuat Carl nekat mencuri mayat Maria dan menjadikannya mumi dirumahnya.

Hingga pada akhirnya perbuatan Carl diketahui oleh keluarga Maria dan Carl pun dilaporka ke polisi.

Pria Ini Melamar Sang Kekasih Di Dalam Mall

Untitled

Pada saat sedang berjalan berdua dengan kekasihnya di sebuah mall, mereka melewati para musisi yang ada didalam mall tersebut.

Tiba-tiba dengan nekatnya pria ini mengambil microphone yang di pegang musisi tersebut, dan membacakan sebuah puisi namun belum sempat puisi itu dibacakan wanita tersebut mengambil ukulele dari tangan musisi dan langsung memukul pria tersebut menggunakan ukulele sontak pengunjung mall kaget. Karena merasa malu wanita itupun pergi meninggalkan kekasihnya.

Membuat Jalan Dengan Membelah Bukit

Untitled

Faguni Devi, merupakan seorang istri dari Dashrath Manjhi. Faguni terjatuh pada saat melintasi bukit batu, Faguni bermaksud ingin mengantarkan minuman kepada sang suami yang berkerja dibalik bukit tersebut.

Namun pada saat di perjalani Faguni terjatuh dan mengalami luka yang parah. Karena kejadian itu Manjhi memutuskan untuk membuat jalan dengan membelah bukit batu tersebut. Manjhi menghabiskan waktunya selama 20 tahun untuk membelah bukit tersebut.

Membuat 6000 Anak Tangga Demi Sang Istri

Untitled

Pada zaman dulu di China hubungan beda usia sangat dilarang, oleh sebab itu Liu Guojiang dan Xu Zhaoqing melarikan diri ke gunung supaya bias hidup bersama.

Liu sendiri memiliki usia yang lebih muda 10 Tahun dari xu. Mereka hidup bersama selama 50 tahun didalam gua, dengan mengandalkan rumput dan jus dari tumbuh-tumbuhan mereka bertahan hidup.

Hingga pada akhirnya Liu berhasil membangun rumah didalam gua tersebut. Tak sampai disitu demi cintanya kepada sang istri Liu pun membuat 6000 anak tangga untuk mempermudah istrinya naik turun gunung.

1.600 Km Dilalui Dengan Berjalan Kaki

Untitled

Liu Peiwen rela berjalan kaki sejauh 1.600 Km demi cintanya terhadap seorang gadis. Liu Peiwen melamar sang gadis pada tahun 2011, dan sang gadis memberikan Liu Peiwen tantangan dengan menyuruhnya berjalan kaki dari Anyang ke Guangzhou yang jarak nya 1.600 Km.

Baca Artikel Lainnya :

Tak main-main Liu Peiwen pun memenuhi persyaratan tersebut, walaupun pada akhirnya sang gadins menyatakan tidak ingin menikah dengannya karena sudah dijodohkan oleh orangtua nya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *