6 Bagian Tubuh Tempat Sarangnya Lemak jahat

6 Bagian Tubuh Tempat Sarangnya Lemak jahat – Lemak merupakan penyakit yang tergolong sangat berbahaya, hampir semua orang memiliki lemak di dalam tubuhnya. Meskipun kurus maupun gemuk pasti memiliki lemak yang mengakibatkan berbagai penyakit penyakit datang. Oleh karena itu, penyakit ini harus segera di atasi dengan cepat.

1Lemak ini disebabkan oleh faktor makanan dan genetik, faktor makanan ini berupa junk food, makanan manis, dan juga makanan gorengan. Sedangkan faktor genetik ini jarang sekali di temukan, namun jika di temukan sangat sulit disembuhkan. Namun, sebelum mengatasi permasalah lemak ini sebaiknya harus mengetahui terlebih dahulu bagian yang sering terserang dan menumpuknya lemak yaitu sebagai berikut.

1. Bagian Dada

Mungkin anda sebaiknya belum banyak yang mengetahui bahwa lemak juga dapat menumpuk dibagian dada. Lemak ini biasanya terjadi pada wanita dikarena tertutupnya bagian payudara wanita sehingga tidak terlihat, dan juga bagian pria juga akan timbun lemak dikarena kegemukan berlebihan sehingga akan menumpuk dibagian dada.

Jenis lemak ini biasanya akan muncul di bagian tersebut dikarenakan banyak mengkonsumsi makanan manis, dan juga junk food berlebihan. Namun, untuk menggurangi penyakit ini harus sering melakukan olahraga dan diet sehat.

2. Bagian Pinggang

Lemak dibagian pinggang ini akan terlihat membesar dan melebar, biasanya lemak ini menyerang paling banyak pada seorang wanita darpda seorang pria. Lemak ini disebabkan oleh stres berlebihan, depresi, atau sering cemas. Hal tersebut akan mengakibatkan makan tidak terkendali dan tidak teratur sehingga akan mengakibatkan kegemukan dan lemak jahat didalam tubuh. Untuk mengatasi masalah ini harus melakukan senam perut dengan maksimal dan teratur.

3. Bagian Pantat

Bagian ini sering banyak sekali terjadi juga pada seorang wanita yang memiliki pantat yang membesar. Sebab bagian tersebut tempat menumpuknya lemak – lemak yang sangat jahat yang mengakibatkan berbagai penyakit. Lemak ini akan timbul dikarenakan hormon yang tidak stabil dan juga pola makan tidak sehat. Namun, untuk mengatasi masalah lemak ini harus melakukan olahraga ekstra, atau mengangkat beban gym secara rutin.

4. Bagian Lengan

Sebagian wanita pastinya banyak yang memiliki lengan yang mengelambir dan juga terdapat juga keempukan di bagian lengannya. Hal tersebut diakibatkan penumpukan lemak yang berlebihan di tubuh, sehingga akan berpindah kebagian lengan tubuh. Namun, untuk mengurangi lemak tersebut harus melakukan latihan angkat beban maksimal dan juga mengatur pola makan dengan baik.

5. Bagian Perut

Perut bagian umum yang terdapat lemak jahat menumpuk, sehingga akan mengakibatkan kegemukan pada perut. Dengan penumpukan lemak berlebihan akan mengakibatkan berbagai penyakit datang seperti kanker, diabetes, dan naiknya tekanan darah.

Lemak ini menumpuk di bagian perut dikarenakan banyak mengkonsumsi makanan berlemak, dan juga tidak mengatur pola makan dengan baik. Namun, untuk mengurangi kegemukan atau lemak yang ada di perut ini harus melakukan olahraga dengan rutin.

6. Bagian Paha

Selain perut, ternyata lemak akan menumpuk juga dibagian paha wanita atau pria yang tidak pernah melakukan olahraga. Namun, perli diketahui lemak ini menumpuk pada bagian tersebut sudah mengalami obesitasdan juga faktor keturunan. Untuk mengatasi atau mengurangi penyakit ini harus melakukan olahraga ekstim atau melakukan fitness dengan teratur.

Baca juga :Keyboard Canggih Teknologi Virtual Google

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *