6 Kisah Cemburu Yang Berakhir dengan Kematian

Perasaan cemburu merupakan hal yang wajar dialami oleh pasangan yang sedang kasmaran. Rasa takut kehilangan sang kekasih sering kali mendominan pikiran dan akal sehat.

Tak jarang rasa cemburu ini menjadi sesuatu yang kebablasan dan bahkan merugikan banyak pihak. Ada 6 kisah pasangan yang memendam rasa cemburu membabi-buta hingga berakhir dengan kematian. Berikut rangkumannya.

q 92

  1. Kisah Cinta Yati – Hendra

Sri Rumiyati atau Yati merupakan salah satu istri Hendra. Walaupun Yati mengetahui bahwa Hendra memiliki istri-istri lagi selain dirinya, Yati tetap menyayangi Hendra apa adanya. Namun ternyata rasa sayang ini tidak bertahan lama.

Oleh karena sering mendapat perlakuaan kasar, Yati menjadi dendam. Apalagi saat ia mengetahui bahwa Hendra ternyata lebih sayang kepada istri ketiganya yaitu Dewi. Kecemburuan telah membuat Yati gelap mata.

Sehingga pada 29 September 2008 tega memutilasi suaminya hingga menjadi 13 bagian. Yati menghabiskan waktu selama 3 jam untuk menyelesaikan pekerjaan yang mengerikan ini. Lalu untuk menghilangkan jejak, ia membuang potongan tubuh dan kepala Hendra di 3 bus Mayasari Bhakti dan 1 taksi.

Alasan ia melakukan perbuatan ini karena sakit hati sering diperlakukan secara kasar oleh Hendra. Perbuatan Yati ini diketahui pihak berwajib satu bulan kemudian. Ia pun berhasil diamankan dan harus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya.

  1. Benget Situmorang-Darna Sri Astuti

Oleh karena dirasuki perasaan cemburu, Benget Situmorang nekad memutilasi istrinya yang bernama Darna Sri Astuti. Benget yang sehari-hari berjualan soto ini mencurigai istrinya telah berselingkuh dengan pria lain.

Ia lalu membuang potongan tubuh istrinya ke dalam beberapa plastik besar dan membuangnya ke jalan tol Cawang-Cikampek. Benget sengaja menyewa angkot untuk membuang mayat istrinya ke enam titik di tol.

Dengan tujuan agar mayat istrinya dilindas truk sehingga susah untuk dikenali. Untuk melakukan aksinya tersebut, ia dibantu Tini yang dicurigai sebagai kekasih Benget.

Perbuatan Benget ini bisa terungkap arena kecurigaan temannya yang melihat Benget membuang bungkusan besar di jalan tol. Lalu melaporkan hal tersebut pada pihak berwajib, yang langsung menyelidiki laporan mereka.

  1. Irwansyah-Salma

Irwansyah dan Salma sebenarnya telah mempunyai keluarga masing-masing, namun mereka terlibat percintaan terlarang. Entah setan apa yang merasuki Irwansyah hingga tega menghabisi Salma. Kejadian ini berawal dari sebuah pesan sms yang dikirimkan Irwansyah pada Salma.

Pesan sms tersebut meminta Salma datang ke tempat kosnya yang terletak di Taruma Jaya, Bekasi. Irwansyah meminta Salma untuk membawa karung yang akan digunakan Irwansyah untuk mengangkat barang.

Setelah Salma datang, Irwansyah langsung mengajaknya untuk melakukan hubungan badan. Irwansyah yang telah merencanakan pembunuhan, langsung membekap mulut Salma dengan kain hingga meninggal. Jenazah Salma yang tanpa busana, ia masukkan ke dalam karung yang tadi dibawa Salma.

Lalu ia buang di sekitar KBT Cilincing. Tak hanya itu, Irwansyah juga mengambil perhiasan Salma dan menjual sepeda motor yang digunakan Salma untuk ke rumahnya. Kejahatan Irwansyah terungkap saat warga mencium bau busuk dari sebuah karung di KBT Cilincing.

Penemuan ini dilaporkan pada polisi yang langsung menyelidiki laporan masyarakat. Setelah dilakukan pengecekan handphone milik korban, akhirnya Irwansyah dapat dirangkap petugas.

  1. Rahmat-Hertati

Awalnya hubungan terlarang Rahmat dan Hertati terbilang baik-baik saja. Hingga suatu saat Rahmat merasa kalut ketika Hertati meminta pertanggungjawabannya terhadap bayi yang dikandung Hertati. Sebab, Hertati masih memiliki suami yang sah.

Rahmat pun akhirnya membunuh Hertati dengan cara membekapnya. Setelah Hertati lemas, kemudian ia menusuk perut Hertati dengan pisau. Selain itu Rahmat juga menghabisi putra Hertati yang bernama ER.

Karena ER menyaksikan ibunya dibunuh oleh Rahmat. Dalam keadaan sekarat, ER malah disodomi oleh Rahmat. Benar-benar prilaku yang sangat kejam! Belum selesai sampai disitu, Rahmat membakar tubuh ER yang telah disiram bensin.

Kemudian ia membuang mayat Hertati dalam kardus televisi. Sementara ER di simpan dalam koper yang dibuang di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Ternyata Rahmat memiliki wanita simpanan lain, selain Hertati. Dan ia berencana untuk menikahi Intan, gadis yang baru ia kenal selama 8 bulan, yang sekarang sedang hamil dua bulan.

  1. Hafitd-Ade Sara

Hafitd tidak bisa menerima ketika Ade Sara memutuskan hubungan cinta mereka. Bahkan Sara menolak bertemu dengan Hafitd. Rupanya hal ini membuat Hafitd emosi. Ia meminta bantuan pada kekasih barunya, Assyifa Ramadhani untuk janjian dengan Sara.

Kebetulan Sara ada jadwal les, sehingga mereka ketemuan di daerah Gondangdia pada hari Selasa, 4 Maret 2014. Tak lama setelah mereka bertemu, tiba-tiba muncul Hafitd dengan mobilnya. Sara pun dipaksa masuk ke dalam mobil yang dikemudikan Hafitd.

Diduga, di dalam mobil ini Sara di aniaya dan disetrum hingga pingsan sepanjang perjalanan dari Jakarta Selatan ke Jakarta Utara. Kemudian mulutnya disumpal dengan kertas koran. Menurut pemeriksaan dokter, penyebab kematian Sara adalah kertas koran yang menyumpal tenggorokannya.

Kemudian jasadnya dibuang di pinggir jalan tol Jakarta Outer Ring Road  kilometer 41 ke arah Cikunir pada 5 Maret 2014. Mayat Sara ditemukan oleh petugas derek jalan tol sekitar pukul 06.30 wib.

Alasan Hafitd membunuh Sara hanya karena merasa sakit hati diacuhkan oleh Sara. Sementara Assyifa yang merupakan pacar barunya, membantu pembunuhan karena cemburu dan takut Hafitd kembali lagi pada Sara.

  1. Randy-Hasat-Ricky

Ketiga laki-laki ini terlibat cinta segitiga sesama jenis. Kisah percintaan yang tidak biasa ini, akhirnya berakhir dengan kematian Ricky. Cerita cinta ini terungkap saat warga kampung Medan, Sumatera Utara dikagetkan dengan suara teriakan dari sebuah kamar kos milik Paulina Silalahi.

Di dalam kamar kos tersebut, warga menemukan Hasatulo Gea dan Ricky Waldo terkapar bersimbah darah. Hasat ditemukan dengan leher tergorok dan luka sayat di kaki. Sementara tubuh Ricky dipenuhi banyak tusukan.

Akhirnya Ricky harus meregang nyawa setelah mengalami luka tusukan sebanyak 29 buah. Berdasarkan cerita pemilik kos, kecurigaan mengarah pada Randy. Teman kencan Hasat yang baru dikenalnya selama dua minggu.

Setelah diselidiki, Randy pun mengakui perbuatannya. Randy cemburu melihat Hasat yang tidur berpelukan dengan Ricky. Anehnya, Randy nekat menganiaya Hasat hanya karena kesal mendengar suara dengkurannya.

Baca Artikel Lainnya :

Sementara Ricky yang mau mencegah perbuatannya, langsung mendapat tusukan berkali-kali hingga akhirnya tewas. Padahal sebelumnya mereka terlihat akur dengan mencari makanan untuk buka puasa bersama-sama.

Namun rasa cemburu dan kesal membuat Randy naik pitam saat melihat kemesraan Hasat dan Ricky. Padahal Randy mengaku masih menyayangi Hasat. Namun sayang, Randy harus menebus perbuatannya terlebih dahulu.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *