6 Makanan Yang Harus di Hindari Penderita Kanker Payudara

6 Makanan Yang Harus di Hindari Penderita Kanker Payudara – Kanker atau tumor merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya dan sangat sulit di sembuhkan. Terutamanya kanker payudara yang sangat sulit di sembuhkan, namun hal ini sebelum menyebar luas sebaiknya melakukan penangganan dengan memilih makanan atau dengan pola hidup yang sehat.

12

Makanan memanglah sangat mempengaruhi mulainya pertumbuhan dan perkembangan sel jaringan yang menyebab kanker payudara. Oleh karena itu, jika sudah menderita atau masih gejala – gejala penyakit tersebut harus memperhatikan makanan yang akan di konsumsi. Berikut makanan yang harus di hindari bagi penderita kanker payudara.

1. Sayuran ( Toge, sawi dan cabai )

Jika terlalu banyak mengonsumsi sayuran ini akan mengakibatkan pertumbuhan sel kanker akan cepat. karena kandungan di dalamnya akan mendorong pertumbuhan kanker, menghambat kerja otot di dalam tubuh, dan juga akan menghambat masukan O2 di dalam tubuh.

2. Buah – Buahan ( durian, duku, nanas dan anggur )

Kandungan di dalam buah diatas sangatlah tidak baik bagi penderita kanker payudara atau tumor, Karena kandungan tersebut akan mempercepat perkembangan sel kanker atau membantu pertumbuhan sel kanker.

3. Daging dan ikan asin

kandungan daging kerbau, sapi dan lainnya akan merusak jaringan, dan sel – sel di dalam tubuh, sehingga akan mengakibatkan sel kanker. Sedangkan ikan asin, sangat berbahaya bagi penderita karena akan menimbulkan efek – efek yang tidak di inginkan berupa terjadi pendaran pada luka, terasa nyeri di bagian tubuh dan lainnya.

4. Makanan atau minuman sudah di awetkan

Makanan atau minuman yang sudah di awetkan akan membantu proses penyebaran sel kanker di dalam tubuh. Selain itu, kandungan tersebut akan menghambat kelancaran aliran darah normal.

5. Mengkonsumsi Seofood

Seofood memanglah banyak sekali, terutamanya udang dan lainnya sangat tidak baik bagi penderita kanker atau tumor. Karena kandungan lemak yang sangat tinggi akan mempercepat perkembangan sel kanker.

6. Mengkonsumsi daging unggas

Secara umunya unggas biasanya di beri zat atau nutrisi yang terkadang tidak alami atau pemberian obat -obatan yang mempercepat pertumbuhan unggas meningkat dengan  cepat. Namun, hal ini tidaklah baik bagi penderita kanker dan juga tidak penderia karena kandungan di dalam obat atau pakan yang tidak alami akan membentuk sel kanker dan juga tidak menormalkan aliran darah.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *