6 Makanan Yang Harus di Hindari Sebelum Bercinta

6 Makanan Yang Harus di Hindari Sebelum Bercinta – Memanglah makanan tidak memiliki peran yang penting saat bercinta, namun makanan dapat juga mempengaruhi kedaan tubuh saat bercinta. Oleh karena itu, hal ini harus di waspadai dan juga di antisipasi agar kedaan tubuh baik. Untuk itu perhatikan makanan – makanan berikut ini yang tidak dapat di konsumsi sebelum melakukan percintaan dengan istri.

Untitled

  1. Daging merah

Kandungan didalam daging merah ini tidaklah baik di konsumsi sebelum melakukan percintaan. Karena kandungan tersebut akan mengakibatkan tidak seimbangnya hormon laki – laki. Namun, anda bisa juga mengonsumsi daging merah ini, tetapi tidak berlebihan.

  1. Kacang kedelai

Kandungan protein yang sangat tinggi di dalam kacang kedelai, tidaklah baik di konsumsi sebelum melakukan percintaan. Karena kandungan tersebut dapat mengurangi sperma pada laki-laki, dan juga akan menurunkan kadar testosteron.

  1. Mint

Kandungan di dalam mint ini memanglah banyak dan tinggi, namun tidak baik di konsumsi sebelum melakukan hubungan dengan istri. Kandungan ini akan menurunkan gairah atau nafsu seks laki- laki maupun perempuan.

  1. Liquorice

Makanan ini biasanya terdapat di permen, teh herbal dan lainnya. Memiliki kandungan yang sangat tinggi, namun makanan ini tidak baik di konsumsi sebelum melakukan hubungan inti dengan istri. Karena kandungan tersebut akan menstidak setabilkan testosteron dan juga menurunkan gairah seks.

  1. Minuman alkohol

Minuman ini memanglah tidak merusak bagian libido, tetapi jika terlalu berlebihan mengkonsumsi alkohol ini akan mengakibatkan kesulitan ereksi dan juga akan membuat cepat tertidur.

  1. Gorengan

Makanan ini memanglah tidak baik untuk kesehatan, selaim itu juga kandungan di dalamnya juga akan merusak sperma dan juga mengurangi libido. Oleh karena itu jangan mengonsumsi gorengan terlalu berlebihan.

Itulah 6 Makanan Yang Harus di Hindari Sebelum Bercinta semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca yang ingin bercinta dengan istrinya.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *