6 Tips Yang Harus Dilakukan Pada Ciuman Pertama

6 Tips Yang Harus Dilakukan Pada Ciuman Pertama – Ciuman pertama merupakan ciuman yang sebelumnya belum pertama sama sekali dilakukan sama sekali.

Untitled

Banyak sekali pasangan yang sudah saling cinta dan cocok untuk menjadi pasanganya selamanya. Tetapi mereka berdua belum memiliki kesempatan untuk berciuman. Mungkin kali ini yang tepat untuk melakukan ciuman pertamanya yang sangat berkesan.

Sebaiknya di ciuman pertama harus memberikan kesan mendalam. Nah jika anda kebinggunan cara berciuman agar terkesan, berikut beberapa tips seni ciuman pertama yang berhasil.

1. Menghitung waktu yang tepat

Sebaiknya jangan melewatkan waktu panjang dengan tertawa , berbagi cerita menyenangkan dan lucu. Tetapi pikirkanlah waktu yang tepat untuk berciuman dengan pasangan dan berikan tanda khusus sebelum melakukan ciuman.

Tanda- tanda tersebut seperti menatap wajah dan matanya, memberikan sinyal saling tukar pandangan, memberikanya senyuman khusus dan juga memberikan aba-aba.

2. Mencari tempat dengan tepat

Ketika berciuman hormon yang memberikan rasa senang dan membuat ketagihan untuk mengulangi ciuman tersebut. Dengan begitu, carilah tempat yang tepat untuk berciuman pertama dengan baik. Serta romantis dan tanpa kendala apapun.

3. Menatap selalu matanya

Sebelum berciuman sebaiknya menatap matanya dengan romantis. Lakukan itu, sebelum mencium bibirnya. Namun sebagian besar orang suka menutupnya ketika berciuman karena kesannya romantis.

Tetapi sebenarnya setelah membuka mata hanya akan memberikan pandangan aneh kewajah pasangan berada didekat pasangannya.

4. Memberikan pujian dengan baik

Setelah berciuman, jangan lupa juga memberikan pujian pasangan. Dengan mengatakannya sesuatu yang membuat dia senang seperti “ aku semakin menyukai mu “ dan lainnya yang membuat pasangan bahagia.

5. Menjaga tangan

Dengan menjaga tangan setelah melakukan ciuman. Pastinya kebanyakan para pria setelah berciuman tangan ingin menjelahi kemana-mana bagian pasangan wanita. Namun, sebaiknya hanya meletakan di bahunya atau memberikan helaian rambutnya.

6. Mengunakan hidung

Menurut para antropologi mengatakan bahwa asal mula berciuman adalah mengunakan hidung. Manusia purba mengunakan hidung untuk mencium aroma pasangannya seperti hewan.

Baca Artikel Lainnya :

Namun seiring dengan perkembangan zaman.Menurut para antropologi mengatakan bahwa asal mula berciuman adalah mengunakan hidung. Manusia purba mengunakan hidung untuk mencium aroma pasangannya seperti hewan.

Namun seiring dengan perkembangan zaman. Berciuman mengunakan bibir dan mulut untuk berciuman dengan pasangannya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *