7 Barang ini wajib Anda Bawa di Tas Anda

Bagi seorang perempuan penampilan yang rapi merupakan hal utama yang harus dimiliki. Jika berpenampilan rapi, dimata orang lain kita terkesan sebagai wanita yang menarik. Selain itu berpenampilan rapi juga perlu bagi seorang pekerja.

fu 76

Untuk memberikan kesan yang baik di mata klien atau karyawan lainnya dan bos di kantor, seorang wanita wajib berpenampilan rapi. Untuk menunjang penampilan yang rapi, seorang wanita wajib membawa barang-barang yang diperlukan di dalam tas mereka. Apa saja barang-barang yang wajib dibawa bagi seorang wanita di dalam tasnya?

Berikut ini adalah 5 barang wajib dibawa di tas seorang wanita.

1. Tissue

Tissue merupakan benda wajib yang anda bawa di dalam tas anda. Anda pasti memerlukan tissue ketika anda pergi ke toilet atau untuk mengelap keringat, bisa juga untuk mengelap sisa makanan di mulut setelah makan. Bawalah tissue yang berukuran kecil, yang mudah di bawa kemana mana di dalam tas anda.

2. Kosmetik

Kosmetik adalah benda wajib yang anda bawa untuk menjaga penampilan wajah anda. Jangan membawa makeup secara berlebihan karena akan memenuhi tas anda saja. Bawa makeup seperti bedak dan lisptik saja. Karena  jika kita melakukan aktivitas diluar ruangan dan membuat kita berkeringat, bedak akan luntur, dan perlu dipoles lagi. Selain itu, ketika makan bibir kita yang sudah menggunakan lipstik pasti akan luntur, dan perlu dipoles lagi. Taruh makeup anda di dompet kecil di dalam tas anda agar tidak tercecer di dalam tas.

3. Sisir

Sisir merupakan beda wajib selanjutnya yang harus ada di dalam tas seorang wanita. Jika riasan makeup kita sudah rapi, pakaian kita juga sudah rapi namun rambut berantakan tetap saja menimbulkan kesan tidak rapi secara keseluruhan. Bawalah sisir kecil didalam tas anda agar ketika rambut anda berantakan anda dapat dengan mudah merapikannya.

4. Parfum

Jika tampilan keseluruhan sudah rapi tapi badan anda tidak wangi, itu akan menimbulkan kesan yang buruk. Cukup membawa parfum kesayangan anda berukuran 15 ml atau 30 ml saja, jangan membawa parfum dengan ukuran besar karena itu akan membuat tas anda semakin berat. Semprot parfum ke bagian tubuh anda misalnya di bagian leher atau tangan setiap 5 jam sekali agar wangi parfum menempel terus di badan anda, dan anda pun akan percaya diri dalam melakukan aktivitas anda.

5. Dompet

Dompet wajib sekali dibawa dalam tas anda. Untuk membeli sesuatu pasti anda memerlukan uang yang tersimpan didalam dompet anda. Dan jangan lupa bawa identitas diri anda di dalam dompet anda, jika sewaktu waktu diperlukan anda sudah menyiapkannya. Benda ini tidak boleh ketinggalan di dalam dompet anda. Dan gunakanlah dompet yang ada resletingnya karena itu lebih aman dan rapi.

6. Handphone

Setiap orang pasti wajib membawa benda ini agar bisa berkomunikasi dengan satu sama lain. Taruh handphone anda dalam dompet kecil di tas anda agar ketika anda memerlukannya, anda tidak ribet membongkar tas anda untuk mengambilnya.

7. Charger atau powerbank

Baterai handphone jika sering dipakai pasti tidak akan awet sepanjang hari. Anda wajib membawa charger atau powerbank di dalam tas anda agar ketik handphone anda lowbat, anda bisa langsung mengisi daya ulangnya.

Dengan membawa 7 barang-barang diatas, anda bisa bernampilan rapi terus sepanjang aktivitas anda. Sedikit tips tambahan, jangan membawa barang-barang yang tidak terlalu anda perlukan di dalam tas anda karena itu akan memberatkan tas anda dan membuat anda ribet membawanya kemana mana.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *