7 Penampilan Wanita Yang Tidak Disukai Pria

7 Penampilan Wanita Yang Tidak Disukai Pria – Penampian seorang wanita memang sangat penting di jaga, apalagi di depan pasangannya harus terlihat lebih berkesan dan istimewa. Namun, terkadang penampilan seorang wanita tidak sesuai dengan pasangannya di karenakan terlalu mecis atau berlebihan yang akan membuat pria mudah bosan dengan pasangan wanitanya.

1

Dalam kondisi ini harus diketahui, karena akan berdampak buruk bagi seorang wanita jika tidak mengubah penampilan menjadi lebih baik. Ada beberapa penampilan yang paling tidak sukai pria yang harus diketahui dan di tinggal bagi seoranng wanita.

1. Make up berlebihan

Seorang wanita tidak pernah meninggalkan make upnya di manapun berada, namun kebanyakan seorang wanita make up terlalu tebal dan berlebihan yang bertujuan agar pasangan kekasihnya lebih menyukainya dan lebih terlihat istimewa. Tetapi pada kenyataannya, seorang pria kebanyakan tidak menyukai pasangan wanitanya berdandan terlalu tebal dan berlebihan karena dianggap terlalu lebay dan malah membuat pasangan menjadi bosan.

2. Lipstik terlalu merah

Penggunaan lipstik terlalu merah memang terlihat cantik di hadapan wanita, namun tidak dengan seorang pria yang tidak akan terkesan karena hal tersebut. Karena terlalu berlebihan atau menor, pria lebih menyukai penggunaan lipstik sewajarnya saja yang tampak lebih alami dan lebih berkesan lihat.

3. Memakai behel

Pemakaian behel memang bertujuan baik untuk kesehatan gigi, meratan gigi dan menguatkan gigi, namun apabila penggunaan behel atau kawat gigi dikarenakan penampilan tertentu akan sangat mempengaruhi bagi seorang pria. Kebanyakan seorang pria mengatakan bahwa penggunaan behel untuk penampilan, akan terlihat lebih kurang menarik dibandingkan dengan pada biasanya saja. Bukan berarti tidak boleh menggunakan kawat gigi, namun terkadang seorang pria tidak menyukai pengunaan kawat gigi.

4. Penggunaan cat kuku

Penggunaan cat kuku memang terlihat cantik dan lebih terkesan, serta berpenampilan berbeda. Namun, tidak dimata seorang pria penggunaan cat kuku akan lebih konyol, atau hanya membuang saja. Hal ini dikarenakan, seorang wanita yang menggunakan cat kuku akan lebih  cendrung malas melakukan kegiatan di dalam rumah.

5. Menggunakan kaca mata besar

Menggunakan kaca mata memang akan sangat menarik perhatihan banyak orang dan dapat mengubah penampilan menjadi lebih baru. Tetapi jika penggunaan kaca mata terlalu besar dan hanya dibuat – buat saja, tanpa alasan tertentu akan sangat membuat seorang pria tidak menyukai dan dimata pria terlihat katrok atau cupu. Oleh sebab itu, kebanyakan seorang pria tidak banyak menyukai seorang wanita yang sering menggunakan kaca mata besar.

6. Tidak merawat rambut

Akibat tidak merawat atau menjaga kesehatan rambut, dapat juga menyebabkan anda tidak disukai banyak pria. Hal ini dikarenakan rambut anda terlalu berantakan, dan tidak terlihat lebih baik atau terawat sehingga kebanyakan seorang pria memiliki wanita yang memiliki rambut bagus, lurus dan berpenampilan baik.

7. Wanita merokok

Merokok memang dilarang dan dapat menganggu kesehatan tubuh, namun ada juga ternyata wanita yang merokok berlebihan layaknya seorang pria. Salah satu yang paling dibenci seorang pria adalah wanita yang merokok yang dapat merusak image atau penampilan, sehingga terkadang seorang pria yang mengenalnya mulai menjauh dan meninggalkannya.

Baca juga :

Demikianlah 7 penampilan wanita yang tidak disukai seorang pria, semoga informasi kami berguna dan bermanfaat.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *