7 Titik Refleksi Menyehatkan Dibagian Tangan Anda

7 Titik Refleksi Menyehatkan Dibagian Tangan Anda – Refleksi memanlah jadi salah satu alat alternatif untuk menyehatkan bagian tubuh, namun perlu di ketahui biasanya refleksi ini hanya menggunakan bagian kaki. Tetapi kali ini tidak menggunakan kaki, dan bisa menggunakan bagian tangan untuk menyehatkan tubuh dengan maksimal.

1Bagian – bagian tangan ini ternyata dapat juga sebagai alat alternatif untuk menyehatkan tubuh. jika anda ingin mengetahui bagian – bagian atau titik – titik bagian tangan tersebut, simak 7 titik refleksi menyehatkan dibagian tangan anda.

1.Jempol

Jempol atau sering dikenal ibu jari merupakan bagian yang dapat menyehatkan tubuh, dan bahkan juga dapat meredakan penyakit kepala. Hal itu dilakukan dengan cara memijatkan jempol anda dengan perlahan – lahan sekitar 3-4 kali sampai terasa lemas dan tidak kaku. Selain itu, dengan memiliki manfaat tersebut ada beberapa manfaat lainnya yaitu meredakan ketegangan, dan meredakan sakit lambung.

2. Jari telunjuk

Jari telunjuk ternyata juga dapat berguna untuk menyehatkan bagian tubuh. menurut beberapa penelitian mengatakan bahwa dengan melakukan pemijatan di bagian jari telunjuk akan memperbaiki kondisi penderita penyakit ginjal. Selain itu, dengan memijatkan berguna juga untuk meredakan orang binggung, sakit pinggang, nyeri otot, dan juga tidak nyaman.

3. Jari tengah

Jika anda merasa lelah, capek dan juga kurang bertenaga, serta lainnya. Lakukanlah pemijatan di bagiann jari tengah anda. Menurut beberapa ilmuan dan penelitian menyatakan bahwa dengan melakukan pemijatan lembut pada jari tenga akan menghilangkan rasa sakit, peradangan, lever, dan juga dapat melancarkan sirkulasi darah.

Selain itu, dengan melakukan pemijatan tersebut akan membuat ketenagan, beban hilang dan juga tenang.

4. Jari manis

Jari manis biasanya digunakan untuk melengketkan cincin tunangan, dan pernikahan. Namun, ternyata juga jari manis sangat menyehatkan tubuh dengan maksimal. Dengan melakukan pemijatan lembut dan perlahan – lahan akan berguna untuk melancarkan sistem pencernaan didalam tubuh yang dalam terganggu.

Selain itu, dengan melakukan pemijatan di bagian ini juga akan membantu menghilangkan pikiran negataif dan juga kebinggungan anda, serta membantu pernafasan anda dengan baik.

5. Jari kelingking

Jika anda memiliki sifat sensitif, takut atau tidak memiliki percaya diri yang tinggi sebaiknya melakukan pemijatan jari kelingking dengan begitu akan membantu itu semua dengan maksimal. Selain itu, dengan melakukan pemijatan bagian tersebut akan membantu mengurangi kekwatiran terhadap sesuatu, dan juga meningkatkan kepercayaan diri anda.

6. Telapak tangan

Selain memijat jari, ternyata telapak tangan juga mempunyai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh. Hal itu dilakukan dengan cara mengosokan telapk tangan anda dengan lembut dan disertai dengan gerakan memutar di sisi manapun. Kemudian lakukan penekanan di bagian telapk tangan tersebut. Hal itu bertujuan untuk melancarkan aliran darah, mengungari mual, dan juga resiko penyakit kanker.

7. Tangan

Jika sudah melakukannya di bagian jari dan telapak tangan, selanjutnya ada juga bisa menggunakan tangan anda sebagai alat alternatif untuk menyehatkan tubuh. Hal itu dilakukan dengan memijat lembut dan perlahan – lahan dari bagian lengan hingga bagian telapak tangan ujung. Hal ini bertujuan untuk memperlancarkan aliran darah ke usus dan ginjal. Selain itu juga, akan memperkuat susu dan ginjal dari berbagai penyakit yang akan menyerang.

Baca juga : 9 Cara Cepat Hilangkan Jerawat di Wajah Secara Alami

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *