7 Wanita Tercantik di Dunia

Beberapa saat yang lalu, sebuah survey untuk menentukan wanita tercantik di dunia saat ini telah dilakukan oleh situs terkenal di dunia Huffingtonpost. Mari kita simak hasil survey mereka tentang wanita tercantik di dunia :

1. Monica Belluci

a 92

Monica Bellucci lahir di Italia derah Città di Castello, Umbria pada tanggal 30 September 1964 ialah seorang aktris wanita Italia dan mantan peraga busana.

Mulanya ia ingin bersekolah menjadi pengacara di universitas hukum di Perugia, Italia, Monica memutuskan untuk jadi model untuk membiayai kuliah di Universitas Perugia, Italia ini namun karena gaya hidup mewah membuatnya membatalkan studi hukumnya di universitas hukum di Perugia.

Di tahun 1988, Monica pindah ke salah satu pusat mode Eropa di kota Milan, di mana ia dikontrak oleh perusahaan model terkenal Elite Model Management. Pada tahun 1989, Monica sudah menjadi model terkenal di kota Paris dan juga di seberang Atlantik, New York City.

Ia menjadi model untuk Dolce & Gabbana dan majalah Perancis ELLE, dan banyak perusahaan terkenal lainnya. Di tahun itu, Monica mencoba menjadi aktris dan mulai belajar akting. Ia bisa berbicara bahasa Italia, Inggris dan Perancis dengan fasih dan lancar.

Monica sudah berperan dalam film dengan ketiga bahasa ini ditambah dengan menggunakan bahasa Aram dalam film The Passion of the Christ.

2. Kate Upton

a 93

Model dan aktris terkenal Amerika Serikat yang mempunyai nama lengkap Katherine Elizabeth Upton ini lahir di kota St. Joseph, Michigan pada tanggal 10 Juni 1992. Kate Upton ialah seorang peraga busana dan aktris wanita Amerika Serikat, yang menjadi terkenal karena penampilannya dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue. Kate Upton menjadi Rookie of The Year setelah penampilan perdananya di tahun 2011 dan menjadi model sampul majalah untuk terbitan tahun 2012 dan 2013.

3. Angelina Jolie

a 94

Artis wanita Amerika Serikat terkenal ini terlahir dengan nama Angelina Jolie Voight lahir di Los Angeles pada tanggal 4 Juni 1975 ialah seorang pemeran atau artis wanita Amerika Serikat yang pernah masuk ke dalam nominasi di Academy Award.

Angelina Jolie ialah putri kandung dari pemeran atau aktor pria senior, Jon Voight. Ia memulai karier aktingnya di tahun 1980-an.

4. Aishwarya Rai

a 95

Aishwarya Rai-Bachchan atau Aishwarya Bachchan terlahir dengan nama Aishwarya Rai atau dalam bahasa Tulu ಐಶ್ವರ್ಯಾ ರೈ lahir di kota Mangalore, Karnataka, India, pada tanggal 1 November 1973 ialah seorang pemeran Bollywood India dan pernah menjadi Miss World.

Sebelum terjun ke dalam dunia perfilman, Aishwara Rai pernah menjadi peraga busana. Aishwara Rai pertama kali berperan dalam film Tamil yang berjudul Iruvar, setelah itu berperan dalam film Jeans (1998).

Dan pernah menerima penghargaan Filmfare Best Actress Award South. Dan di tahun 1999, Aishwara Rai pertama kali memainkan peran dalam film Bollywood India yang berjudul Hum Dil De Chuke Sanam. Aksinya dalam film tersebut membuat dia memperoleh penghargaan Filmfare Best Actress Award.

Kemudian, pada tahun 2002 dia berperan dalam film Devdas sebagai Parvati ‘Paro’ Chakraborty. Setelah mengalami tahap lambat pada tahun 2002 sampai tahun 2005. Aishwara memainkan peran dalam film Dhoom 2 dan ternyata film itu sangat sukses di pasaran. Dan film sukses yang di bintangi Aishwara Rai lainnya ialah film Guru dan film Jodha Akbar pada tahun 2008.

5. Irina Shayk

a 96

Irina Shayk lahir di kota Yemanzhelinsk, Russia pada tanggal 6 Januari 1986, kadang-kadang ia dipanggil sebagai Irina Sheik dalam bahasa Rusia  Ирина Шейк, dengan nama lengkap Irina Valeryevna Shaykhlislamova dalam bahasa Rusia  Ирина Валерьевна Шайхлисламова, ialah seorang model Rusia yang dikenal karena penampilannya pada tahun 2007 sampai tahun 2013 di Sports Illustrated Swimsuit Issue.

Baca Artikel Lainnya :

Dia pernah menjadi model sampul majalah untuk edisi 2011. Ayahnya ialah seorang Tatar dan ibunya seorang Rusia.

6. Meryem Uzerli

a 97

Meryem Uzerli pengucapan dalam bahasa Turki mæɾˈjæm uzæɾˈli wanita cantik kelahiran 12 Agustus 1983 di Kassel, Jerman ini ialah seorang artis wanita dan model Turki-Jerman yang menjadi terkenal setelah berperan sebagai Hürrem Sultan dalam film serial televisi Turki Muhteşem Yüzyıl yang di Indonesia disiarkan di stasiun televisi dengan judul Abad Kejayaan.

7. Charlize Theron

a 98

Charlize Theron lahir di Benoni, Gauteng pada tanggal 7 Agustus 1975 ialah seorang aktris wanita pemenang Academy Awards dan mantan peraga busana yang berasal dari Afrika Selatan.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *