8 Tips Memutihkan Wajah Dengan Alami

8 Tips Memutihkan Wajah Dengan Alami – Dengan memiliki wajah yang bersih dan juga yang putih adalah hal yang sangat la di dambakan bagi para wanita manapun. Dengan begitu akan membuat para wanita tampil lebih pd dan juga sangat lah cantaik dan juga menawan.

1

Sebagian orang yang ingin cantik dan memiliki kulit yang putih, banyak sekali mengam bil jalan pintas dengan mengunakan bahan kimia yang memiliki efek samping yang sangat lah bermacam-macam. Namun kali ini, ini sudah banyak penelitian yang mengunakan bahan alami sangat lah baik untuk menjaga kesehatan dan juga kecantikan secara alami. Dengan melakukan nya dengan bahan alami tidak lah memiliki efek samping seperti bahan kimia pada umumnya .

Berikut cara memutihkan wajah dengan bahan alami .

1. Menguankan masker air beras

Mengunakan masker air beras untuk memutihakan wajah tentunaya beras yang sudah di lembutkan lalu di beri air, tetapi air beras yang sudah di cuci dengan benar kemudian di gunakan pencuci muk atau wajah anda . namun hanya saja cara memutihakan wajah dengan air beras ini akan terlihat hasilnya tetapi harus melakukannya dengan rutin.

2. Mengunakan masker jeruk

Kaya kandungan antioksidan di dalam jeruk nipsi sangat lah bermanfaat untuk kesehatan kulit yaitu dengan dapatnya mengecilkan pori-pori dan juga memutihkan kulit dengan alami. Dengan cara menyiapkan satu jeruk nipis dan juga telur ayam, kemudaian lakukan pemerasan jeruk nipis dan campurkan dengan telur ayam ,lalu lulurkab atau oleskan campuran tersebut pada bagian wajah dengan merat , dan diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air hangat .

3. Memutihkan wajah dengan kulit jeruk

Kaya kandungan minyak esensial dan vitamin yang sangat lah baik dan efektif di dalam kulit jeruk sangat lah bermanfaat untuk memutihkan kulit dengan alami. Dengan cara melakukan penjemuran kulit hingga kering, tujuannya untuk mendapatkan dan memroleh ekstrak kulit jeruk yang akan di gunakan untuk pemutih kulit dengan alami.

Kemudian lakukan pemotongan atau di haluskan dengan belender, lalu oleskan ke bagian wajah dengan merata , dan diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air hangat .

4. Mengunakan kentang

Kentang memanglah untuk tambahan memasak tetapi ternyata kentang juga sangat lah baik juga membuat kulit puti dengan alami. Dengan cara lakukan pemotongan kecil, dan lembutkan dengan blender dan tambahkan dengan madu, lalu lakukan pengolesan dengan merat kemudian bilas denga air hangat.

5. Mengunakan bengkoang

kaya kandungan kalsium dan fosfor di dalam bengkoang sangatlah bermanfaat untuk memutihakan wajah dengan alami dan juga menjaga kesehatan kulit. Bnegkoang bisa anda jadikan lulur dan amsker dengan cara : melembutkan bagian semua bengkoang, kemudian oleskan pada wajah dengan rat , diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat .

6. Mengunakan masker lidah buaya

Selain dapat mengencangkan kulit wajah dan mengcilkan pori-pori, ternyata lidah buay juga mampu memtihkan kulit degan alami sehingga dapat mengurangi penuaan dini dan juga kekeriputan pada wajah.

7. Mengunakan masker buah alpukat

kaya kandungan yang bermacam-macam di dalam buah alpukat sangat lah membantu untuk memutihakan dan melembabkan kulit dengan cara : mengambil kulit bagian dalam buah alpukat kemudian lembutkan, lalu oleskan di wajah dengan rat, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

8. Menguanakan masker tomat

kaya kandungan antioksidan di dalam buah tomat dapat di manfaat kan untuk menjaga kesehatan kulit dan mengahambat penuaan dini. kandungan ini mengangkat sel kulit matu dan dapat membantu memutihakj kulit wajah dengan alami dengan cara : lembutkan sebuah tomat dengan blender, kemudaian oleskan dengan rat dan diamkan beberapa menit, kemudian bilas debgan air hangat .

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “8 Tips Memutihkan Wajah Dengan Alami

  1. Pingback: 10 Cara Merawat Rambut Dengan Mudah dan Sederhana | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *