Acer One 10 : Notebook dan Tablet 2-in-1

Acer One 10 : Notebook dan Tablet 2-in-1 – Kesibukan masyarakat yang tinggi menuntut segalanya serba instan dan mudah. Tak terkecuali dengan kebutuhan gadget untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

11

Notebook adalah salah satu gadget yang kemampuannya tidak tergantikan dikarenakan beberapa pekerjaan yang tidak dapat dilakukan dengan menggunakan gadget lain seperti smartphone atau tablet. Akan tetapi dewasa ini tablet dirasa lebih efisien dan lebih mudah dibawa-bawa ketimbang notebook.

Oleh karena itu, Acer berhasil membuat suatu terobosan baru dengan mengeluarkan produk Acer One 10 dimana modenya dapat sebagai notebook dan dapat berganti menjadi mode tablet. Tentunya dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh One 10 akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda.

Acer One 10 memiliki desain yang unik dan mudah dibawa. Layar Acer One 10 berukuran 10.1 inch full touch screen dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Notebook Acer One 10 dapat berganti mode menjadi tablet dikarenakan layar dan keyboard dapat dipisahkan dan disatukan kembali dengan dukungan teknologi Dock Keyboard Magnetic Hynge yang sudah didesain serapi mungkin oleh pihak Acer.

Tablet Acer One 10 tidak didukung jaringan internal 2G ataupun 3G layaknya tablet pada umumnya. Akan tetapi pemabaca tidak perlu khawatir karena perangkat ini telah dibekali koneksi Wi-Fi yang dapat dihubungkan ke Wi-Fi Hotspot untuk melakukan berselancar didunia maya.

Acer One 10 dilengkapi kamera 2 MP tanpa LED Flash dan kamera depan 0.3 MP. Di samping itu perangkat ini memiliki memori internal berkapasitas 32 GB, 2GB RAM, dan HDD mencapai kapasitas 500GB.

Acer One 10 menanamkan prosesor quad-core dari Intel Bay Trail dengan kecepatan 1,33 GHz dan RAM sebesar 2 GB serta menyematkan Sistem Operasi windows 8.1.

Dalam hal mengisi baterai, perangkat ini terlihat unik yang tidak menggunakan kabel adapter seperti notebook pada umumnya. Beterai berkapasitas 6.000 mAh dapat diisi ulang menggunakan USB charger dan Powerbank. Acer One 10 dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.9 Jutaan dan sudah tersedia di pasar Indonesia.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

2 thoughts on “Acer One 10 : Notebook dan Tablet 2-in-1

  1. Pingback: Dell Venue 10 7000, si Layar Gahar dengan Daya Tahan Super | Joko Warino Blog

  2. Pingback: Notebook Gaming Terbaru Xenom Andalkan Prosesor Kelas Desktop | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *