Acer S59: Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie 13 MP

Acer S59: Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie 13 MP – Melakukan foto diri alias selfie telah menjadi tren. Anda sendiri bahkan mungkin saja penggemar berat selfie. Didukung dengan semakin berkualitasnya kamera di smartphone, tak heran jika banyak orang yang mengambil kesempatan untuk berfoto di mana saja, kapan saja.

1

Masalahnya adalah, mengambil foto dengan kamera belakang itu menyulitkan, sementara kamera depan kualitasnya tidak begitu bagus. Namun masalah tersebut sepertinya bisa dipecahkan sekarang, dengan hadirnya Acer S59.

Kamera selfie canggih

Jika biasanya kamera depan untuk selfie mempunyai resolusi paling maksimal 5 MP, maka Acer S59 mempunyai kamera selfie yang resolusinya mencapai 13 MP! Sama besarnya dengan mayoritas kamera belakang smartphone kelas menengah dan kelas atas.

Kamera belakang dan depan dari Acer S59 mempunyai resolusi yang sama, membuat Anda bisa dengan nyaman mengambil gambar dengan kejernihan dan ketajaman luar biasa. Meski hal ini sendiri masih belum diketahui kebenarannya, ataupun detail lebih jelas, karena Acer baru akan merilisnya di September 2015 nanti. Sejauh ini yang diketahui adalah:

  • Kamera depan dan belakang dengan resolusi 13 MP
  • Anda bisa mengambil video dengan kualitas Ultra-HD, berukuran 4K dan resolusi 3840×2160 piksel.

Display dan prosesor canggih?

Tidak hanya soal kamera saja yang menjadi andalan Acer S59 yang baru ini. Tampaknya di seri ini, Acer bertekad mengeluarkan semua kemampuan mereka, dan memberikan segala macam fitur canggih untuk smartphone baru ini. Anda akan menemukan bahwa:

  • Layar ponsel baru ini berukuran 5 inci, cukup lebar untuk menjelajah internet dengan nyaman dan menonton video.
  • Resolusi layar HD 1280×720 piksel, dengan kepadatan ~294 ppi.
  • Urusan dapur pacu pun tidak main-main, dengan mengusung prosesor 64 bit, dengan kecepatan Octa-core 1,3 GHz, dan RAM sebesar 2 GB.
  • Chipset yang akan dipakai adalah MediaTek MT6753.
  • Grafis ditangani GPU Mali T720 yang biasa dipakai ponsel-ponsel high-end.
  • OS Android v5.1 (Lollipop).

Konektivitas

Tidak hanya soal kamera dan juga prosesor yang gahar, soal konektivitas, Acer S59 juga memberikan yang terbaik. Dukungan untuk jaringan 4G LTE sudah tersedia, sehingga Anda bisa membuka internet dengan cepat. Tipe LTE Cat4 yang digunakan memungkinkan Anda untuk mempunyai kecepatan hingga 150 Mbps.

Tentu saja tidak ketinggalan juga konektivitas seperti Bluetooth v4.0, Wi-Fi, GPS, dan juga NPC. Anda juga tidak perlu khawatir tidak punya tempat untuk meletakkan data-data Anda, karena tersedia memori internal 16 GB.

Verdict?

Melihat spek yang sejauh ini beredar, Acer S59 akan cukup menjadi hit saat dirilis. Keputusannya untuk menyasar pangsa pasar kalangan pengemar selfie adalah keputusan yang bijak. Apalagi dengan adanya rumor bahwa harga dari gadget dengan spek gahar ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Mengingat kebanyakan penggemar selfie adalah kalangan anak muda, ini langkah yang tepat.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “Acer S59: Smartphone Terbaru dengan Kamera Selfie 13 MP

  1. Pingback: 5 laptop dan Notebook Dengan Harga 2 Jutaan | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *