Adakah Hubungan Buah Pisang dengan Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan

Adakah Hubungan Buah Pisang  dengan Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan – Ketika Wanita sedang mengandung bayi pertama tak jarang mereka mendambakan bayi yang dilahirkannya berjenis kelamin laki-laki.

Atau ketika pasangan suami istri telah mendapatkan anak perempuan maka mereka menginginkan anak laki-laki yang akan melengkapi kebahagiaan mereka.

Untitled

Bagi pasangan yang menginginkan anak laki-laki kini tidak usah risau karena selain cara medis sekarang telah ada cara alami untuk mendapatkan momongan laki-laki karena Oxford University telah menyebutkan bahwa mengkonsumsi pisang akan membantu menda[atkan anak laki-laki.

Dalam satu buah pisang terkandung 422 kalium yang mampu memenuhi 13 persen kebutuhan harian tubuh.

Mineral ini diperlukan untuk mengontrol keseimbangan cairan dalam tubuh sehingga memberikan peluang bagi wanita untuk mengandung anak laki-laki.

Penemuan tersebut menemukan ibu hamil hamil yang rajin mengkonsumsi pisang akan memiliki kesempatan 56 perrsen untuk memiliki anak laki-laki.

Inilah manfaat buah pisang untuk ibu hamil:

  1. Pisang mengandung vitamin B6 yang berperan penting untuk perkembangan Karena system saraf pusat bayi tergantung pada vitamin B6. Vitamin B6 pada pisang juga membantu ibu dan bayi untuk mendistribusikan oksigen ke jaringan melalui hemoglobin.
  2. Pisang mengandung kalium tinggi yang membantu mengurangi frekuensi keparahan kram kaki dan mecegah terjadinya pembengkakan selama hamil.
  3. Meringankan diare

Pisang merupakan buah yang mengandung serat dan pectin yang mampu mengurangi diare, dengan cara menyerap kelebihan air dalam tubuh. Kalium juga membantu menghilangkan kram usus yang menyertai diare.

  1. Mendapatkan anak laki-laki

Pisang adalah buah yang mengandung kalium tinggi, yang bisa dikorelasikan dengan susu kalsium.sesuai teori yang ditemukan Oxford University bahwa tingginya kadar kalium, natrium dan kalsium akan berkorelasi untuk membentuk bayi laki-laki.

Baca Artikel Lainnya :

Dibalik banyaknya manfaat yang diambil dari buah pisang untuk ibu hamil, ternyata ada hal yang perlu diwaspadai.

Buah pisang mengandung zat allergen utama yang terkait dengan getah buah. Orang yang alergi terhadap getah buah perlu menghindari makan buah yang mengandung zat tersebut.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *