Agar Parfum Tahan Lama Saat Pernikahan

Parfum adalah hal yang penting dan sering diabaikan di dalam sebuah acara pernikahan. Padahal parfum ini sendiri sangat penting untuk meningkatkan pencitraan beserta penampilan mempelai, terutama untuk mempelai wanita.

d 23

Pada banyak acara pernikahan, parfum masih tetap dipakai, namun memang di dalam penggunaannya terkadang masih kurang tepat. Bagi Anda yang ingin mendapatkan wangi secara awet di saat menggunakan parfum selama pernikahan, silahkan simak tips berikut ini.

  • Pilih parfum khusus pernikahan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan memilih parfum khusus pernikahan sebelum hari-H pernikahan tiba. Perlu Anda perhatikan bahwa Anda tidak bisa menilai kualitas parfum hanya dari botol, merek serta harganya.

Anda perlu secara langsung mencobanya. Caranya tentu dengan menyemprotkan sedikit di bagian lengan dalam Anda, biarkan selama beberapa menit. Selanjutnya buat badan lebih panas serta berkeringat dengan berjalan-jalan.

Saat parfum sudah mulai terserap sekaligus bercampur dengan panas tubuh, itulah waktu yang tepat bagi Anda untuk melihat kualitas parfum yang sebenarnya.

  • Area nadi adalah bagian paling penting

Penting untuk selalu Anda ingat bahwa pertama kali parfum harus disemprotkan pada area nadi. Dimana nadi selalu memproduksi panas tubuh terbanyak yang semakin memperkuat aroma parfum. Sementara untuk beberapa titik tertentu berikutnya adalah:

  • Pergelangan tangan (tidak perlu digosok-gosokan)
  • Belakang lobus telinga
  • Sudut siku
  • Dasar tenggorokan
  • Belahan dada
  • Sedikit semprotan sudah cukup

Cukup gunakan satu ataupun sedikit semprotan saja saat menggunakan parfum, namun ketika Anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik gunakanlah Vaseline di titik nadi terlebih dahulu sebelum menyemprot parfum.

Baca Artikel Lainnya :

Hal ini dikarenakan jeli minyak bumi yang ada di Vaseline membantu menghalangi aroma tetap berada di permukaan dan tidak tenggelam lebih dalam di kulit Anda.

Langkah terakhir yang tidak kalah penting adalah dengan menyemprotkan parfum di sisir kemudian saat ingin merapikan rambut Anda cukup menggunakannya. Dengan cara ini, saat rambut Anda terurai, akan tercium aroma parfum yang wangi semerbak di sekitar Anda.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *