Alasan dan penyebab diputusin pacar

Alasan dan penyebab diputusin pacar – Setelah beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun pacaran tiba-tiba kandas di tengah jalan sebelum menuju pelaminan. Galau sudah pasti, pengen nangis, nyesek, tidak nafsu makan, sampai menyobek foto pacar.

1

Pacar memutuskan hubungan tanpa ada sebab yang jelas. Yang diputusin pun bingung apa salah yang telah dilakukan. Untuk mengetahui alasan dan penyebab diputusin pacar Anda silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Yang pertama alasan dan penyebab diputusin pacar adalah adanya pihak ketiga atau selingkuhan. Sangat menyakitkan jika diputuskan pacar karena WIL (wanita idaman lain)/PIL (pria idaman lain) terlebih yang menjadi WIL/PIL adalah sahabat karib sendiri. Musuh dalam selimut adalah ungkapan yang tepat bagi orang seperti itu.

Perselingkuhan terjadi karena pacar Anda sudah merasa tidak nyaman lagi dengan Anda, mungkin Anda terlalu manja, posesif, kurang perhatian, membosankan, dan masih banyak lagi alasan untuk berselingkuh.

Selain perselingkuhan alasan dan penyebab diputusin pacar yang kedua adalah pacar Anda tidak siap untuk diajak menikah. Hal ini sering terjadi pada wanita tetapi laki-laki pun ada yang mengalami. Pasangan yang menolak untuk diajak menikah maka secara otomatis hubungan yang sedang Anda jalani berakhir. Pasangan Anda tidak berani berkomitmen ke jenjang lebih serius bisa dikarenakan:

  • Faktor keuangan. Biasanya bila sang pria belum mempunyai penghasilan yang baik atau pekerjaan yang baik mereka cenderung tidak berani untuk segera melamar sang gadis.
  • Faktor pekerjaan. Pekerjaan disini maksudnya adalah pasangan Anda lebih mengutamakan karirnya terlebih dahulu sebelum beranjak ke jenjang pernikahan.
  • Perbedaan agama yang menjadi pertentangan antar pasangan. Perbedaan inilah yang kerap kali membuat kedua belah pihak keluarga bersitegang untuk tidak menyetujui hubungan beda agama.

Yang ketiga alasan dan penyebab diputusin pacar adalah keluarga. Mungkin ada beberapa pihak kelurga yang tidak senang dengan hubungan asmara yang Anda jalani karena Anda kurang dapat memberikan kesan yang baik dan menarik simpati. Bisa juga orang tua dari pasangan Anda sudah menjodohkan anaknya dengan orang lain. Untuk alasan yang satu ini Anda dapat memulai mendekatkan diri pada keluarga pacar Anda.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *