Alasan Mengapa Wanita Sering Jual Mahal

Wanita adalah salah satu mahluk yang bisa dikatakan unik dan sulit dipahami (kata sebagian orang), So, tidak susah juga kalau kita (laki-laki) sering kena dampak dari sifat misterius para wanita-wanita (karena memang abstrak).

Salah satu sifat misterius itu adalah sebagian wanita sering jual mahal (memang ada yang gak jual mahal sih), tapi pada kesempatan kali ini, kita akan lebih membicarakan beberapa alasan kenapa wanita sering jual mahal, diantaranya adalah sebagai berikut:

r 94

  1. Mungkin Karena Dia (Wanita) Belum Kenal Kalian

Dalam alur berfikir wanita, wanita harus ada rangsangan dulu sebelum memulai, karena disadari atau tidak kebanyakan wanita tidak suka memulai. So, kalau taka da sapa bisa jadi kalian gak akan dikenal.

Oleh karena itu, baiknya kenali dulu wanita, jangan meminta mereka peka terhadap kalian. Karena kalian yang diharapkan memulai dahulu serta mengajak berinteraksi dulu.

  1. Bisa Jadi Trauma Dengan Kita (Laki-Laki) Yang Sering Nyakitin

Wanita adalah mahluk yang cepat jatuh cinta, namun susah untuk melupakan. Akibat dari perilaku itu, dapat menimbulkan banyak memori (yang kadang) tidak enak untuk diulang kembali, walaupun itu kehidupan barunya.

So, beri dia waktu untuk bisa berdiri sendiri melupakan (masa lalunya) dan dekati dia (wanita) dengan lebih halus, singkatnya memanusiakan dia melebihi manusia mungkin. Baiknya lagi bimbing dia wanita agar bisa menjadi wanita hebat.

  1. Tidak Suka Dengan Pandangan Pertama

Wanita kebanyakan lebih menyukai proses dari pada pandangan pertama, karena wanita lebih suka menguji untuk mendapatkan hal yang dia inginkan.

So, kalau kebanyakan wanita tidak suka dengan pandangan pertama, buatlah pandangan yang lebih dari satu, dua bahkan sampai dia benar-benar ingat bahwa ketika dia memandang kalian (laki-laki) kalian seakan-akan selalu dilihat sebagai malaikat mereka.

  1. Sok Jaim Biar Tidak Dikira Murahan

Sudah menjadi rahasia setiap wanita, kalau jaim adalah salah satu kunci sukses wanita. Iya, dengan itu wanita bisa mengukur keseriusan laki-laki dalam meperjuangkannya. Karena pada dasarnya wanita suka diperjuangkan ketimbang memperjuangkan.

Baca Artikel Lainnya :

Masih banyak lagi alasan yang tentu diluar kepala kita dan bahkan membuat kita binggung setengah mati, tak usah disesali, karena Tuhan YME menciptakan laki-laki dan wanita dengan karakteristik yang berbeda-beda. Akan tetapi, pada akhirnya juga akan berpasangan dan saling melengkapi.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *