Alasan Orang Berbohong Terhadap Pasangannya

Beberapa orang berendapat bahwa berbohong demi kebaikan itu sah-sah saja. Ada kalanya memang seseorang terpaksa berbohong terhdap pasangannya demi mempertahankan keharmonisan hubungan mereka.

b 73

Namun akan menjadi lebih runyam ketika pasangan mereka mengetahui kebohongan yang mereka buat. Itu akan berakibat buruk terhadap keharmonisan hubungan mereka. Banyak alasan yang terlontarkan mengapa seseorang berbohong kepada pasangannya. Simak baik-baik alasan mengapa seseorang harus membohongi pasangannya.

  • Ingin pasangannya terkesan

Setiap seseorang pasti menginginkan pasangannya terkesan padanya. Terkadang ia harus melakukan sebuah kebohongan. Ia merasa tidak memiliki apapun yang bisa dibanggakan kepada pasangannya. Sehingga ia memilih untuk berbohong demi mebuat pasangannya terkesan.

  • Menghindari konflik

Terkadang seseorang membuat kesalahan besar dalam hubungan percintaan mereka. ketika itu sudah terjadi, ia akan merasa ketakutan jika pasangannya marah besar atau keharmonisanakan menjadikan konflik besar dalam hubungan mereka. Oleh karena itu ia lebih memilih untuk berbohong demi menjaga perasaan pasangannya.

  • Tidak menyukai drama

Biasanya para kaum hawa tidak menyukai drama. Mereka menganggap hubungan yang terlalu jujur dan apa adanya merupakan hubngan yang sangat datar dan penuh drama. Sehingga mereka lebih memilih untuk berbohong untuk menghindari kesan drama pada hubungannya.

  • Menganggap pasangannya bodoh

Hal yang satu ini juga bisa menjadi alasan seseorang berbohong kepada pasangannya. Mereka menggap pasangan mereka terlalu bodoh, sehingga mereka bebas melakukan apapun yang dia suka tanpa harus pasngannya tahu. Oleh sebab itu mereka lebih memilih membohongi pasangannya.

Baca Artikel Lainnya :

Jika seseorang telah menaruh harapan besar pada pasangannya, namun pasangannya tidak mampu memberikannya, pastilah ia akan memilih untuk berbohong. Dengan terpaksa ia berbohong karena ia tidak ingin melihat pasangannya kecewa terhadapnya.

  • Mendapatkan apa yang diinginkan

Bisa dibilang untuk mendapatkan apa yang diinginkan dengan cara berbohong sudah menjadi hal yang biasa saja. Banyak orang memilih untuk berbohong demi mendapatkan apa yang diinginkannya dari pasangannya. Hanya dengan berbohong apa yang diinginkan akan diberikan pasangannya.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *