Album Of The Day Warpaint : Heads Up

Album Of The Day Warpaint : Heads Up – Single pertama yang sukses dirilis ini diberikan kepada grup band ini yang mengusung tema “New Song” terhadap keseluruhan album mereka dengan dukungan Emily (gitar / vokal), Theresa (gitar / vokal), Jenny (bass / vokal), dan Stella (drum), tetaplah menonjolkan ide yang mencerminkan kepribadian personil terhadap album – albumnya. Album “Heads Up” tetap didominasi oleh lagu – lagu lawas rilis ulang dengan tempo yang lambat. Menjadikannya sebuah alasan yang tepat untuk didengar pada waktu anda menjelang tidur di malam hari dengan ditemani oleh selimut tebal apalagi ketika sedang musim hujan.

Warpaint playing a session for The Line Of Best Fit

Ketukan drum Stella yang ringan dan berirama pop mampu membawakan lagu berjudul “Whiteout” adalah contoh yang tepat untuk menggambarkan suasana emosi dari sepasang kekasih saat mendengarkan lagu ini, apalagi didukung oleh suasana romantis berjalan – jalan di pantai sambil menikmati debur ombak di waktu pagi hari.

Baca Juga : Jenis Pinjaman

Adalah lukisan corak hati anda sedang cerah, maka inilah waktu untuk mendengarkan lagu – lagu mereka, dianggap mampu menyelematkan diri dari kejenuhan dan penyakit darah tinggi. Eksplorasi dibiarkan mengalir dengan natural, seperti pada “The Stall”, terdengar celetukan “cool, lets try it  …….. ”.

Bagaimana performa mereka mampu sedemikian santai untuk mendengarkan lagu – lagu karya Warpaint ?

Anda bisa melihat, sebelum pengerjaan “Heads Up” telah melepaskan ego masing – masing sehingga dapat memulai proyek utama yang sempat vakum di tahun sebelumnya. Dampaknya adalah sangat positif dalam merampungkan album, dimana semua lagu – lagu yang terangkum kedengarannya manis, ringan dan dapat memperlihatkan Warpaint seperti apa adanya saat mereka di belakang panggung. “Heads Up” seperti judul album ini, banyak menyelipkan kejutan – kejutan yang menarik, merupakan upaya untuk membawa corak musik mereka agar diterima lalu dicerna meskipun terdengar lebih nakal.

Tak hanya semata – mata beraliran kisah cinta yang berujung tak bahagia, bagaimana jalur nada bass milik Jenny mampu membius dan bermain cantik pada lagu – lagu selanjutnya.

Jenny dan Stella masing – masing memegang bagian pengatur tempo dan selalu mampu bermain optimal hingga patut untuk diacungi jempol.

You got the moves, bang bang baby ” adalah sepotong lirik dari karya mereka yang mudah untuk diingat atau disenandungkan saat anda ingat dengan lagu tersebut, dan bisa tampil berbeda di atas panggung dengan lebih fokus kepada peminat dari kaula muda yang penuh energik. Pada Warpaint, lirik lagu terdengar menggoda namun tak begitu liar.

Sedangkan untuk lagu dengan judul “ So Good ” menjadikan Warpaint sebagai salah satu musik pengisi pesta – pesta keluarga yang digelar di taman belakang rumah untuk acara ulang tahun dan sejenisnya.

Lagu – lagu yang lainnya menyelipkan tentang sebagian materi album yang masih memegang ciri utama dari musik Warpaint yang tetap saja terdengar bagus dengan pilihan lagu – lagu yang lebih riang seperti di atas.

Faktor pendukung lain dari kesuksesan album – album mereka adalah sampul album yang didesain kreatif dengan judul album bisa mengajak anda untuk tak menundukkan kepala saat menonton konser mereka dan diharapkan mudah mendapatkan inspirasi dari musik R&B dan hip – hop seperti Erykah Badu, OutKast, hingga Kendrick Lamar, album ini adalah album ketiga milik grup band yang digawangi oleh para wanita perkasa dan cukup pandai dalam memainkan alat musik. Single “New Song” salah satu contohnya, membutuhkan energi riang yang membuat pinggang dan badan anda turut menghentak – hentak seiring dengan irama musik yang terdengar berat.

Lalu bagaimana penilaian album ini secara keseluruhan ?

Dalam rangka menyokong promosi album “Heads Up”, Warpaint kembali menjalankan tur spektakuler, dan mereka yang akan singgah bulan Februari 2017 yang lalu di Kota Jakarta. Jika anda tertarik, silahkan mendapatkan tiket pada agen – agen resmi mereka di seluruh Indonesia dan melalui web site terkait guna memperoleh beberapa panduan yang telah disiapkan di dalamnya.

Menyimak album terbaru mereka di atas maka anda tentu harus mempersiapkan fisik agar tetap prima saat berada di depan panggung spektakuler nanti.

Baca Juga : Over Kredit

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *