Aneh dan unik pengantin wanita menikahi tamu undangan Akibat penyakit sang pria kambuh

 

Bahwa cinta di atas segalanya adalah sekedar wacana. Karena pepatah tersebut tidak berlaku bagi Indra, calon mempelai wanita yang akan menikahi calon suaminya, Jugal Kishore.

Ditengah – tengan upacara varmala, khas agama Hindu, calon suaminya ini mendadak jatuh saat hendak melakukan pertukaran rangkaian bunga. Kejadian ini disaksikan oleh seluruh keluarga besar serta tamu undangan yang hadir.

n 23

Indira merasa malu karena suaminya ternyata mengidap penyakit epilepsi dan juga merasa kesal karena ternyata dirinya sama sekali tidak tahu bahwa calon suaminya mendertita penyakit tersebut. Sontak upacara ini terhenti karena pihak keluarga sigap membawa Jugal Kishore ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Namun hal yang menakjubkan terjadi di tempat upacara berlangsung, Indira akhirnya memutuskan untuk menikahi salah seorang tamu bernama Harpal Singh. Namun Harpal Signh ini tidak lain dan tidak bukan adalah kakak dari Jugal Kishore yang datang ke upacara tersebut sebagai undangan.

Jugal Kishore yang mengetahui kejadian ini tidak lama setelah ia siuman merasakan kekecewaan mendalam dan ini membuatnya marah. Bagaimana tidak? Ditengah perjuangan dirinya melawan penyakit selama dalam perawatan ternyata calon istrinya malah menikahi orang lain.

Akhirnya Jugal Kishore memutuskan untuk mendatangi Indira dan memohon kepadanya untuk kembali pada Jugal dan melanjutkan upacara pernikahan mereka, tapi Indira menolak dengan keras.

Mendapat penolakan keras ini, Jugal akhirnya kehabisan kesabaran dan mengamuk di tempat tersebut, perkelahian tidak dapat dihindarkan antara Jugal, Indira, Harpal dan beberapa rekan – rekan dan kerabat masing – masing.

Untuk melerai ketiganya akhirnya polisi ikut turun tangan. Bebera dari pelaku keributan sudah ditahan dan dimintai keterangan. Sementara permasalahan antara ketiga orang tersebut akhirnya dapat diselesaikan.

Baca Artikel Lainnya :

Penyelesaian ini ternyata membutuhkan bantuan dari pihak keluarga sebagai penengah. Akhirnya Jurgal mau memaklumi dan menerima pernikahan yang terjadi antara Harpal dan Indria walaupun masih tersisa kekecewaan da kesedihan di dalam hatinya.

Akhirnya ia kembali ke tempat tinggalnya beserta seluruh rekan dan kerabat yang mengantarnya.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *