Apa Derita Yang Dialami Oleh Orang Pendek, Berikut Penjelasannya

Apa Derita Yang Dialami Oleh Orang Pendek, Berikut Penjelasannya – Kebanyakan orang menginginkan tubuh yang tinggi semampai.

Selain membuat penampilannya semakin menarik dan sempurna, tubuh tinggi juga memudahkan mereka beraktifitas.

Untitled

Akan tetapi, tidak semua orang dilahirkan dengan badan yang tinggi. Beberapa diantaranya justru malah dilahirkan dengan tubuh yang pendek yang tak jarang membuat mereka minder dan iri kepada orang yang memiliki tubuh yang lebih tinggi dibandingkan dia.

Tak tidak sedikit orang yang merasa dipersulit aktifitasnya karena tubuh pendek mereka. Nah, apa saja sih derita atau kesulitan yang dialami oleh orang pendek? Berikut penjelasannya.

  1. Kesulitan mengambil barang di tempat tinggi

Orang yang memiliki tubuh akan sangat menderita jika harus mengambil barang di tempat yang tinggi.

Ia harus menggotong bangku atau kursi untuk menambah tinggi badan mereka supaya mereka bisa menjangkau. Akan lebih menderita lagi, jika itu di tempat ramai. Malu

  1. Susah cari kerja

Penampilan sangat menentukan anda akan bekerja dimana dan posisi apa yang akan anda dapatkan.

Sekarang ini bahkan sudah banyak perusahaan-perusahaan yang sengaja merekrut karyawan memiliki penampilan sempurna untuk pencitraan mereka. Maka sudah pasti, yang memiliki badan pendek bakal tersisihkan.

  1. Susah bawa kendaraan

Orang pendek pasti juga akan memiliki kaki yang pendek pula. Hal ini akan sangat menyulitkan mereka ketika naik kendaraan karena kaki tidak bisa nyampe ke tanah yang membuat mereka harus duduk lebih ke depan supaya bisa mengimbangi kendaraan.

  1. Susah memilih baju yang pas

Memiliki tubuh yang pendek kadang sedikit menyulitkan anda saat akan membeli atau memilih baju yang sesuai dengan ukuran anda.

Kebanyakan baju yang anda suka biasanya akan kepanjangan atau kebesaran dengan ukuran tubuh anda dan anda harus memotong atau menjahit ulang pakaian tersebut supaya sesuai dengan ukuran tubuh anda.

Nah, itulah beberapa derita atau kesulitan yang biasa dialami oleh orang-orang yang memiliki tubuh pendek. Walaupun demikian, memiliki tubuh pendek kadang justru malah menguntungkan anda.

Baca Artikel Lainnya :

Anda akan tetap terlihat awet muda dan imut. Jadi jangan merasa menderita dengan tubuh pendek anda. Semua orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. So, jalani dan syukuri saja..

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *