Apa Saja alasan wanita ragu mengubah status sahabat menjadi kekasih

Apa Saja alasan wanita ragu mengubah status sahabat menjadi kekasih – Setiap orang yang tumbuh menjadi remaja dan dewasa pasti pernah merasakan keindahan memiliki seorang sahabat.

Ini alasan wanita ragu mengubah status sahabat menjadi kekasih, seperti sahabat dari TK, sahabat dari SD, maupun SMP dan SMA.

5

Biasanya, di masa-masa pubertas remaja sebagian besar mengalami yang namanya jatuh cinta atau cinta pada pandangan pertama. Hal tersebut rentan kepada seorang pelajar wanita dan pelajar laki-laki.

Apalagi jika bersahabat sangat lama dari TK misalnya, ada kemungkinan benih-benih suka kepada sahabat sendiri.

Wanita sering kebingungan yang akhirnya menjadi ragu ketika tiba-tiba ada seorang sahabatnya meminta menjadi kekasih. Ini alasan wanita ragu mengubah status sahabat menjadi kekasih:

1. Sahabat sering dijadikan tempat curhat

Tidak jarang wanita melampiaskan curahan hati kepada sahabat yang benar-benar dipercaya, terlebih jika curhat oleh sahabat laki-laki, akan sulit bagi perempuan untuk menerima sahabat laki-laki sebagai kekasih karena masih dianggap sahabat.

2. Teman main yang asyik bersama dengan teman-teman lainnya

Saat mengerjakan tugas, adakalanya laki-laki pergi ke rumah perempuan, begitu juga sebaliknya, hal yang dilakukan saat suntuk pasti bermain games berkelompok, dengan bermain games bisa membuka ruang untuk lebih mengenal karakter masing-masing individu.

3. Bukan tipe idaman

Banyak kriteria yang diajukan oleh wanita untuk mendapatkan pria ideal, seperti mempunyai tubuh yang tinggi, berwajah tampan dll. Faktor tipe idaman bisa menjadi penyebab wanita ragu untuk status sahabat menjadi kekasih.

Bagaimanapun, seorang wanita yang sudah berkomitmen untuk menjadikan sahabat laki-laki sebagai sahabat saja, sedikit sulit untuk mengubah sebagai seorang kekasih, ini alasan wanita ragu mengubah status sahabat menjadi kekasih, selain itu, komunikasi yang tidak menyentuh dari pria untuk memenangkan hati wanita pujaan.

Dengan kata lain, wanita yang sudah menganggap sahabat laki-laki seperti kakak atau adik layaknya keluarga sendiri, ini alasan wanita ragu mengubah status sahabat menjadi kekasih.

Baca Artikel Lainnya :

Untuk memenangkan hati wanita tersebut, dibutuhkan proses yang cukup lama. Jika usaha yang dilakukan sudah cukup besar, itu artinya tidak jodoh, jodoh tidak ada yang tahu selain Allah SWT.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *