Apa Yang dilakukan Seorang Pria Saat Merasakan Jatuh Cinta

Apa Yang dilakukan Seorang Pria Saat Merasakan Jatuh Cinta – Bagi kalian para wanita tentu sangat ingin mengetahui bagaimana gelagat apabila seorang pria sedang merasakan jatuh cinta, benar tidak?

Pasti benar donk.. karena tujuan kalian para wanita yang sedang membaca dengan serius pada postingan ini, tentu saja ingin mengetahui fakta-fakta apa saja yang dilakukan seorang pria ketika sedang kasmaran atau jatuh cinta?

Untitled

Terlebih penulis sendiri merupakan seorang pria yang pernah merasakan pahit, manis, asam, asin dari sebuah jatuh cinta, jadi tulisan ini murni berdasarkan pengalaman penulis sendiri dan hasil pengamatan terhadap teman-teman pria yang sedang jatuh cinta.

Baiklah.. berikut fakta yang dilakukan seorang pria saat merasakan jatuh cinta:

  1. Kepo terhadap wanita yang dicintai atau yang disukai

Nah sedikt bocoran ya, jika pria sedang mencintai dan mengaggumi seorang wanita, pria tersebut akan rela menghabiskan waktunya berjam-jam atau seharian untuk stalking apa yang dilakukan wanita tersebut seperti di media social, mencari tahu informasi dari teman-teman wanita tersebut dan banyak lagi, pokoknya kepo bangetlah.

  1. Menghabiskan waktu berjam-jam ketika melihat photo wanita

Fakta yang ke 2 ini benar-benar konyol abis deh. Kalian bayangkan jika pria sudah mencintai wanita tersebut, pria akan mampu bertahan hingga berjam-jam dengan senyum-senyum sendiri jika melihat photo wanita tersebut, padahal yang dilihat hanya 1 buah photo, entah apa yang ada dipikiran pria yang begini. Tapi itulah faktanya.

  1. Senyum-senyum enggak jelas.

Karena imajinasi dan fantasi yang tinggi dari seorang pria terhadap wanita yang dicintainya, dapat membuat sedikit kegilaan kepada pria tersebut.

Yaitu dengan senyum-senyum sendiri kapan pun dan dimana pun, tidak peduli dengan orang yang disekitarnya, terlebih ketika mendengar sebuah lagu yang sangat pas mewakili hati nya yang sedang dilanda mabuk asmara.

  1. Cemburu jika ada pria lain yang mendekat.

Pokoknya lebay deh kalau pria yang sedang dimabuk asmara, terlebih jika wanita yang dicintainya didekati seorang pria yang lain, tentu raut muka yang biasanya senyum-senyum sendiri berubah menjadi cemberut, padahal pria yang mendekati wanita tersebut hanyalah adik sepupu wanita tersebut, namun begitulah para pria menggunakan rasa cemburunya ketika melihat orang yang dicintainya didekati pria lain.

Baca Artikel Lainnya :

Jadi bagi kalian para wanita yang mendapati tipikal pria yang seperti ini, harus segera memberikan klarifikasi yang mendalam terkait hubungan kalian terhadap pria selain dia, karena cemburu dari seorang pria dapat berakibat fatal jika tidak dikompromi dengan baik.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *