Apakah Alat Pengencang Payudara Aman digunakan?

Memiliki payudara kecil bagi sebagian wanita tidak percaya diri. Banyak wanita merasa ukuran payudara yang besar merupakan daya Tarik bagi kaum pria. Bahkan beberapa wanita merasa rendah diri jika memiliki payudara yang ukurannya kecil.

Akhirnya mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan payudara yang kencang. Anda perlu berhati-hati dalam memilih alat pengencang.

m 83

Sebuah alat pengencang biasanya berpengaruh pada otot-otot serta menjadi ketergantungan, maka akan lebih baik kalau menggunakan cara-cara alami yang terdapat di rumah kita. Berikut cara-cara alami yang bisa digunakan:

1. Bawang merah

Cara menggunakannya adalah ambil bawang sebanyak 5 siung kemudian kupas bawang merah lalu cuci dengan air bersih. Tumbuk halus bawang tersebut dan oleskan kepermukaan payudara tanpa mengenai puting.

2. Konsumsi kedelai

Vitamin yang terkandung dalam kedelai sangat banyak, diantaranya hormone phytoestrogen dan berbagai protein lainnya yang sangat berguna dalam membantu memperbesar dan mengencangkan payudara.

Selain itu kedelai juga bermanfaat untuk meningkatkan produk si asi bagi ibu yang menyusui yang bisa dikonsumsi melalui tahu, tempe, dan susu atau makanan olahan kedelai lainnya.

3. PutihTelur

Putih telur juga bermanfaat untuk memperbesar payudara dengan cara: kocok hingga rata putih telur yang telah dipisahkan dari kuning telurnya. Oleskan pada permukaan payudara dan biarkan hingga mengering.

Jika telah mengering dan payudara mengencang kuat, bilas dengan air bawang putih. Langkah terakhir bilaslah dengan air bersih. Untuk merasakan efeknya, lakukan 3 kali seminggu secara rutin.

4. Olahraga

Olahraga tidak hanya berperan menjaga kesehatan saja, tetapi olahraga bisa juga untuk mengencangkan payudara asal dilakukan dengan rutin. Olahraga yang berperan mengencangkan payudara adalah olahraga yang melatih otot – otot dada sehingga semakin kencang.

Baca Artikel Lainnya :

Salah satu latihan yang berfungsi untuk mengencangkan otot dada adalah angkat barbell. Push up juga bisa dilakukan untuk mengencangkan otot dada dan membuat payudara lebih kencang.

Itulah beberapa tips dan trik untuk mengencangkan payudara anda dengan menggunakan bahan – bahan alami.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *