Apakah Benar Film Annabela Berasal di Ambil dari Sebuah Kisah Nyata?

Pernahkah anda menonton film annabelle? Film yang tayang di Indonesia tahun 2014 ini memang banyak penggemarnya. Walaupun di Indonesia endiri memiliki berbagai jenis film horor, film horor dengan hantu ala luar negeri ini mampu menyita perhatian banyak orang. Mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

f 8

Ada yang mengatakan bahwa film Annabelle meruapakan film yang diangkat dari kisah nyata. Dahulu kala memang ada sebuah cerita yang mengisahkan tentang boneka yang bernama Raggedy Ann. Boneka tersebut di beli seorang ibu di pasar loak sebagai hadiah untuk anknya Donna. Pada saat itu Donna tinggal bersama sahabat karibnya Angie di sebuah apartement.

Pada mulanya mereka berdua sangatlah gembira dengan adanya hadiah tersebut. Namun siapa sangka kebahagian mereka berubah menjadi sebuah misteri yang menakutkan bagi keduanya. Sesekali mereka memergoki boneka tersebut bergerak dan berpindah tempat ketika tidak ada seorang yang berada di apartment.

Dengan adanya keanehan tersebut mereka memutuskan memanggil pendeta untuk mengusir roh halus. Pendeta tersebut mengatakan bahwa sebenarnya boneka tersebut tidaklah berbahaya. Hanya saja dimasuki roh Annabelle. Anabelle adalah gadis cilik yang meninggal dan di kubur tepat di bawah apartemen mereka.

Setelah kejadian itu munculah beberapa kejadian aneh. Boneka Raggedy Ann mengirimkan pesan dengan tulisan khas anak kecil, sepert “Help me” atau tolong aku. Selain itu juga Donna dan Angie pernah menemuka permen karet di ruang tamu, yang menurut mereka tidak pernah membelinya.

Baca Artikel Lainnya :

Dengan kejadian itu mereka kembali memanggil pendeta. Namun sang pendeta menyarankan untuk menghubungi Ed Warren dan istrinya, ilmuwan yang mempelajari tentang iblis.

Menurut Ed Warren dan istri, boneka tersebut bukanlah berisi roh Annabelle. Melainkan berisi roh jahat yang menginginkan nyawa Donna. Akhirnya Ed dan istri membawa boneka tersebut ke musiumnya. Selama di musium mereka seringkali melihat boneka tersebut terbang dan melayang. Hingga akhirnya mereka mengurungnya dalam lemari kaca.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *