Apakah Yang Terjadi Pada Saat Janin di Gugurkan?

Apakah Yang Terjadi Pada Saat Janin di Gugurkan? – Menggugurkan kandungan sering dijadikan pilihan utama ketika seseorang tidak mau menanggung aib atas perbuatannya sendiri. Untuk menutupi itu, mereka mengorbankan janin yang tidak berdosa..

Untitled

Tahukah anda Apakah Yang Terjadi Pada Saat Janin Di Menggugurkan kandungan? Jika belum, ini dia paparan mengenai apa yang berlangsung dalam  tindakan menggugurkan kandungan:

  1. Pada kehamilan muda (dibawah 1 bulan)

Pada tahap ini janin masih kecil, menggugurkan kandungan dikerjakan dengan menggunakan alat penghisap (suction). janin langsung terhisap dan hancur berantakan.

Saat dikeluarkan, dapat dilihat cairan merah berupa gumpalan-gumpalan darah dari janin yang baru dibunuh tersebut.

  1. Menggugurkan kandungan Kehamilan Usia 1-3 Bulan Kehamilan

Pada tahap ini, anggota tubuh janin mulai terbentuk. Menggugurkan kandungan dilakukan dengan cara menusuk janin dengan menggunakan sejenis tang khusus menggugurkan kandungan (cunam abortus). dihancurkan bagian-bagian tubuhnya. Tulang-tulangnya di remukkan dan seluruh anggota tubuhnya dicabik-cabik menjadi potongan-potongan kecil agar mudah dikeluarkan dari kandungan.

  1. Menggugurkan kandungan Usia 3-6 Bulan Usia Kehamilan

Pada tahap ini, bagian-bagian tubuh bayi sudah terlihat jelas. Jantungnya sudah berdenyut, lengannya sudah bisa menggenggam. membran syarafnya sudah terbentuk dengan baik.

Menggugurkan kandungan dilakukan dengan cara memberikan suntikan maut (saline) kedalam ketuban bayi. Larutan  ini membuat kulit bayi terbakar secara perlahan-lahan, nafasnya tersendat dan setelah menahan sakit berjam-jam sampai satu hari bayi itu meninggal.

  1. Menggugurkan kandungan Usia 6-9 Bulan Usia Kehamilan

Pada tahap ini,mata, hidung, bibir , telinga, Jari-jari bayi sudah terlihat jelas, dan otaknya sudah beroperasi baik.

Tindakan menggugurkan kandungan dilakukan dengan cara bayi tersebut dikeluarkan hidup-hidup, kemudian dibunuh. Cara membunuhnya biasanya langsung dilemparkan ke tempat sampah, dibenamkan kedalam air atau dipukul kepalanya hingga pecah. Sampai tangisan bayi  berhenti dan tindakan menggugurkan kandungan selesai.

Baca Artikel Lainnya :

Semua tindakan ini seringkali tidak disadari oleh para calon ibu yang melakukan menggugurkan kandungan. Mereka merasa menggugurkan kandungan itu cepat dan tidak sakit,

Seandainya wanita-wanita yang melakukan menggugurkan kandungan itu tahu apa yang dilakukan terhadap janin yang ada di dalam rahim mereka, niscaya mereka akan berpikir seribu kali sebelum mengambil jalan pintas, “menggugurkan kandungan”

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *