Artis-Artis Berikut Rela Menjadi Istri Siri Penjabat

Menjadi seorang istri orang penting disuatu kota memang menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi menjadi seorang istri penjabat dinegri ini, itu sangat membanggakan. Sehingga banyak kaum hawa yang mengincar penjabat dinegeri ini untuk menjadi suaminya, karena dari segi ekonomi mereka sudah mapan banget.

Tidak terkecuali seorang artis, mereka juga rela menjadi istri seorang penjabat walaupun statusnya menjadi istri yang kedua atau bahkan menjadi istri siri sekalipun.

Di Indonesia artis yang menikah dengan penjabat negri terbilang banyak, ada yang dipublish ada juga yang diam-diam dan tidak dicatatat oleh yang berwenang alias nikah siri.

Nikah siri adalah pernikahan yang akadnya hanya dihadiri keluarga terdekat dan dinyatakan syah secara Agama saja tetapi tidak dicatatat oleh instansi yang berwenang sehingga tidak mempunyai buku nikah.

Nikah siri pada prakteknya memang syah secar Agama, tapi walau begitu banyak kerugian yang akan didapatkan istri atau suami, mengingat mereka tidak bisa mendapatkan layanan hukum karena statusnya tidak dicatata oleh instansi yang berwenang.

Sehingga tidak bisa mengajukan gugatan kepengadilan bila  dikemudian hari terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka gugatanya akan ditolak karena orang yang nikah siri tidak mempunyai dokumen resmi.

Ada beberapa artis yang rela menjadi istri siri penjabat:

  1. Machica Mochtar

s 154

Machica Mochtar adalah salah satu artis yang menikah siri dengan penjabat dari partia golkar, hasil kisah cintanya berakhir tragis lantaran moerdiono tidak mau mengakui anaknya selain itu  gugatan kepengadilan ditolak karena tidak punya dokumen resmi dari pihak terkait.

  1. Melinda

s 155

Sempat tidak tercium oleh media, Melinda malah dikabarkan telah bercerai dengan bupati Cirebon yaitu Dedi Supriadi padahal status mereka tidak ada yang mengetahui.

  1. Wita KDI

s 156

Walaupun wita sempat was-was dengan pengakuanya, bahwa dia telah menikah siri dengan penjabat negeri dan sedang berada dalam tahanan KPK yaitu M. Nazarudin tapi tetap saja diutarakannya pada media, mengingat pengakuannya kan menghebohkan public, karena M. Nazarudin tersangkut kasus korupsi Wisma Atlet.

Baca Artikel Lainnya :

Walaupun begitu nikah siri lebih aman daripada sekedar kumpul kebo, karena pacaran yang indah itu adalah pacaran yang sampai pada pernikahan walaupun pada akhirnya kandas ditengah jalan.

 

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *