Artis-artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Bangkrut!

Tidak dapat dipungkiri, kehidupan artis-artis Hollywood penuh dengan kemewahan dan bergelimang harta. Mobil mewah, rumah mewah, barang-barang mewah pasti bukan hal yang sulit untuk didapatkan oleh seorang artis Hollywood.Kehidupan seperti itu sangat lazim bagi seorang artis-artis Hollywood.

Namun, tahukah anda ada beberapa artis yang kehidupannya menjadi melarat dan kehilangan banyak harta serta mempunyai utang dimana-mana? Hidup mereka berubah drastis, bangkrut dan harus membayar sejumlah utang yang menumpuk.

Berikut ini adalah beberapa artis Hollywood yang sangat terkenal namun sekarang jatuh bangkrut.

1. Lindsay Lohan

b 10

Kehidupan mantan artis cilik ini sangat penuh kontrofersial dan masalah. Lindsay beberapa kali terlibat masalah dengan kepolisian dengan masalah menyetir saat mabuk, menabrak saat berkendara, dan kasus yang paling heboh adalah Lindsay sempat dituduh mencuri perhiasan mahal di sebuah toko.

Karena terlibat banyak masalah dengan kepolisian, Lindsay pun sepi tawaran pekerjaan sebagai artis. Uangnya juga banyak habis karena harus berurusan dengan kepolisian akibat kasus-kasusnya itu. Tidak hanya itu, ternyata Lindsay menunggang pembayaran pajak selama 3 tahun. Jumlah pajak yang harus dibayarkan yaitu sekitar Rp. 2,6 miliar.

Permasalahan-permasalahan itulah yang mengakibatkan Lindsay bangkrut karena utangnya semakin banyak namun penghasilan Lindsay tidak ada karena ia sepi tawaran. Namun, sekarang ia mulai bangkit lagi dan memulai untuk membangun karirnya lagi seperti saat dia sukses dulu.

2. Pamela Anderson

b 11

Artis film panas ini ternyata pernah mengalami kebangkrutan hingga saat ini karena hartanya habis digunakan untuk membayar utang. Utangnya tersebut bersumber dari pembiyaan rumah mewahnya yang tersendat akibat permasalahannya dengan kontraktor yang menipu dirinya. Dikabarkan, Pam sempat menjual rumahnya untuk menutup tagihan utang-utangnya tersebut.

3. Mike Tyson

b 12

Petinju kelas berat yang kontrofersial ini pernah hidup menderita karena tidak memiliki rumah. Hal ini disebabkan ia pernah mendekam di penjara selama 3 tahun di tahun 1992-1995 setelah terbukti bersalah terhadap kasus pemerkosaan.

Kehidupannya berubah drastis karena tidak ada penghasilan masuk, dan ia meninggalkan banyak utang yang harus dibayar. Kehidupannya yang dahulu bergelimang harta kini seakan berubah drastis.

4. Nicolas Cage

b 13

Nicolas Cage yang kita kenal melalui film Ghost Ryder ini dinyatakan bangrkut dan tidak sukses seperti dahulu. Kehidupannya yang serba mewah yang membuat harta Nicolas pelan-pelanmulai terkuras.

Nicolas pernah membeli 9 buah mobil Rolls Royce dan tiga rumah mewah yang keseluruhan mencapai 483 miliar rupiah. Nicolas memang terkenal suka berfoya foya, tak heran jika penghasilannya dari bermain film habis untuk membeli barang-barang mewah.

Baca Artikel Lainnya :

5. Toni Braxton

b 14

Penyanyi yang terkenal tahun 1990 ini pernah jatuh bangkrut karena permasalahannya dengan sebuah perusahaan rekaman yang tidak membayar dia. Akibat tidak memiliki penghasilan yang cukup, utang-utang Toni menjadi sangat banyak. Total utang yang harus dibayarnya mencapat 600 milyar rupiah.

Pengalaman mereka dapat kita jadikan contoh agar kita tidak jatuh seperti meeka di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *