Asus Vivobook S200E, Ultrabook Layar Sentuh Canggih

Asus Vivobook S200E, Ultrabook Layar Sentuh Canggih – Jika Anda sedang mencari netbook layar sentuh yang mudah dibawa bawa dan dapat diandalkan, Asus Vivobook Touch S200E dapat menjadi alternatif pilihan Anda.

Untitled

Netbook terbaru keluaran Asus ini hadir dengan konsep laptop yang bersifat lebih personal dan privasi dengan desain slim, relatif ringan, teknologi layar sentuh dan sistem operasi Windows 8 yang disematkan di dalamnya.  Cukup bisa diandalkan bukan? Sebelum Anda membelinya alangkah baiknya Anda membaca ulasan terkait spesifikasi Asus Vivobook ini beserta harganya.

Yang pertama kita akan menjabarkan spesifikasi desain. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Asus Vivobook S200E hadir dengan desain slim dan minimalis. Asus VivoBook S200E dibangun dari material polished alumunium yang memberikan kesan minimalis, kokoh, dan eksklusif.

Bentuk sudat yang melengkung membuat netbook ini terasa nyaman digenggam. Netbook ini hanya memiliki ketebalan 2.17 cm dengan bobotnya 1.4 kg, menjadikan netbook ini mudah dibawa saat Anda melakukan aktivitas

Layar didesain dengan teknologi layar sentuh berukuran 11.6 inch  dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Dengan paduan windows 8, menjadikan netbook ini mudah dioperasikan sehingga kegiatan multi-touch Anda semakin mudah.

Asus VivoBook S200E dilengkapi trackpad dengan ukuran relatif luas dan responsif yang akan memudahkan Anda bermain dengan pointer. Teknologi Smart Gesture dengan fitur scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging  juga ditanamkan agar kegiatan menginput data lebih efektif dan efisien. Dilengkapi keyboard dengan disain chiclet empuk dengan penempatan tuts cukup ergonomis memberikan kenyaman saat Anda mengetik.

Keunggulan lain, Asus vivobook S200E menanmkan teknologi super hybrid engine II yang menawarkan kecepatan menyala kembali dari mode sleep atau hibernate yang hanya memakan waktu dua detik.

Pindah ke dapur pacu, Asus VivoBook S200E didukung prosesor Intel Dual Core Celeron 847 Sandy Bridge 1.5 GHz dengan paduan memori RAM 4 GB. Paduan keduanya akan menghasilkan kemampuan memudahan pengerjaan kegiatan komputasi Anda lebih efektif.

Tak cukup dengan itu, Asus juga menambahkan kartu grafis Intel HD Graphics 4000 yang akan menghasilkan efek tampilan grafis yang lebih jernih dan riil. Untuk media penyimpanannya, HDD 500 GB SATA sudah lebih dari cukup untuk ukuran netbook ini.

Teknologi Asus terbaru yaitu Asus SonicMaster dan AudioWizard ASUS ikut ditanamkan untuk memberikan hiburan audio eksklusif yang membahana. Suara yang dihasilkan dari perpaduan teknologi terbaru ini lebih waw saat diintegrasikan ke speaker aktif.

Baca Artikel Lainnya :

Sebagai gadget yang bergenre ultrabook, fitur konektivitas yang dibawa tergolong cukup lengkap. Tersedia 2 port USB 2.0 dan 1 port USB 3.0, port HDMI, VGA,  jack audio 3.5 mm, port LAN dan WiFi. Sehingga keperluan multimedia dan akses informasi Anda terpenuhi. Tak ketinggalan, bluetooth 3.0 dan HD kamera juga turut disematkan.

Jika Anda ingin memiliki ultrabook ini, Asus menawarkannya dengan harga Rp. 4.600.000.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *