Asus X550DP, Notebook Spek Gaming

Asus X550DP, Notebook Spek Gaming – Asus adalah salah satu merek ternama yang telah banyak memproduksi produk – produk gadget seperti notebook dan smartphone. Bahkan beberapa produknya kini meraih kesuksesan menarik perhatian konsumen.

Untitled

Kali ini Cekiwir akan membahas produk notebook terbarunya yaitu Asus X550DP yang telah mencuri perhatian para pemburu Notebook. Dan kali ini produk notebooknya akan menyelamikonsep khusus untuk para pecinta game alias Gamers.

Untuk memperkuat performa  agar pengguna merasakan kemaksimalan dalam bermain game dan dapat menikmati efek visual HD, Notebook Asus X550DP ini telah dibekali dengan adanya chip AMD APU A10.

Baca Juga :

Asus X550DP hadir dengan mengandalkan processor AMD Quad-Core A10-5750M berkecepatan 3.50 Ghz dengan paduan dual graphics (AMD Radeon HD 8650G dan AMD Radeon HD 8670) yang akan menyuguhkan ketangguhan dan kekokohan dalam menjalankan aplikasi 3D. Spesifikasi di atas akan disematkan di dalam layar HD 15.6 Inch beresolusi 1366 x 768 pixel. Layar lebar ini akan semakin memuaskan hasrat para pengguna.

Kartu grafis yang ditanamkan Asus untuk notebooknya ini akan menggunakanteknologi  arsitektur GCN (Graphics Core Next) yang mendukung DirectX 11.1. dengan VRAM 2GB. Selain itu juga fitur AMD Enduro Technology turut disematkan yang berguna dalam meghemat baterai agar lebih tahan lama. Dilenggkapi dengan teknologi AMD Turbo CORE yang dipadukan dengan AMD Radeon HD 8750M mampu memberikan komputasi grafis yang sangat dibutuhkan untuk multimedia dan mainstream gaming.

Fitur-fitur bawaan AMD seperti AMD Gesture Control, AMD Face Login, dan AMD Screen Mirror juga akan dibekali untuk memberikan kecepatan dalam menjalankan software – software dalam notebook.

Menurut informasi resmi dari pihak Asus, seri X550DP ini diklaim menjadi notebook gaming pertama yang membawa fitur AMD APU A10. Dimana sebuah processor akan menjadi sumber power utama bagi notebook ini dengan kombinasi kartu grafis berarsitektur GCN menghasilkan kinerja yang optimal.

Jika Anda ingin memiliki laptop gaming tangguh ini, Asus menawarkannya dengan harga Rp. 6.299.000 (harga per April 2015) yang bisa didapatkan dioutlet outlet terkait di seluruh penjuru dunia.

Dalam paket penjualan, untuk pembelian notebook Asus X550DP ini akan mendapatkan satu game pilihan gratis. Pilihan gamenya yaitu Tomb Raider, Guacamelee, atau Tales from Space: Mutant Blobs Attack. Ketentuan berlaku.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *