B612 : Aplikasi Editor Foto Terobosan Baru Line

B612 : Aplikasi Editor Foto Terobosan Baru Line – Siapa yang tidak gemar foto pada jaman sekarang? Mengabadikan momen menjadi hal yang wajib dimanapun orang berada sekarang. Dalam mengupload foto hasil jepretan kadang masih ada yang belum puas dengan hasilnya sehingga kadang-kadang diperlukan aplikasi editing yang sudah cukup menjamur di dunia maya salah satunya yaitu Aplikasi B612.

1

Aplikasi editor photo B612 merupakan terobosan baru dari Line messenger yang telah resmi dirilis. Jika anda pengguna Line, aplikasi ini memang memberikan banyak fungsi, selain untuk chating sekarang anda sudah bisa menggunakannya untuk photo editor serta game dari yang cukup menghibur kita semua. Aplikasi B612 adalah aplikasi editing foto yang dapat langsung merubah foto asli ke mode panorama yang ingin anda tentukan. Berikut merupakan Ulasan dari Aplikasi B612.

Nama dari aplikasi editor B612 mengambil nama dari sebuah novel yang berjudul The Little prince tempat sanga putri tinggal. Jika anda pengguna Android dan App store Aplikasi B612 sudah bisa anda download di playstore.

Anda dapat langsung menggunakan aplikasi B612 tanpa harus ribet dengan berbagai syarat tertentu Aplikasi B612 memiliki berbagai icon dibawah dengan adanya memotret berseri di bagian paling kiri rasio foto yang harus anda tentukan dahulu. Anda dapat mengganti filter acak ataupun berurutan agar anda dapat lebih maksimal dalam menghasilkan photo yang anda inginkan.

Pada aplikasi editor B612 menyediakan banyak dukungan berbagai filter dan setting pencahayaan yang sangat menarik. Terdapat swipe di sebelah kanan dan kiri di dalam area utama layar untuk merubah filter lebih cepat dan swipe arah bawah ke atas agar muncul pengaturan dalam penyimpanan lokasi foto dan berbagai macam petunjuk lainnya.

Aplikasi B612 akan langsung menghasilkan satu foto atau banyak foto sekaligus dengan pose yang berbeda dalam sesi pemotretan tersebut. Bila anda bingung untuk mencari tombol potret, anda bisa langsung tekan pada layar anda untuk mengambil objek tersebut. Aplikasi B612 hanya khusus digunakan pada kamera depan saja, jadi jika ingin menggunakannya smartphone anda harus didukung dengan kamera depan.

Tidak hanya mengedit hasil pemotretan saja yang bisa anda lakukan pada aplikasi B612, tapi anda juga bisa langsung share foto yang anda edit di sosial media seperti Twitter, Instagram, dan Facebook. Ketiga aplikasi ini memang sudah banyak yang menggunakannya dan semua temanmu pasti menggunakannya. Jadi anda bisa langsung publikasikan fotomu tersebut.

Aplikasi editor B612 sudah dapat diunduh secara gratis di smartphone Android maupun IOS, meskipun sudah banyak aplikasi foto editor tapi aplikasi B612 tidak ingin kalah dengan aplikasi lainnya yang cukup maksimal dalam pemotretannya. Pada aplikasi B612 menyuguhkan anda yang suka foto selfie dengan berbagai editing supaya foto lebih menarik.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Yang Bagus Untuk Berbisnis

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *