Bagaimana Cara Melihat dan Menjaga Aura Kecantikan Seorang Wanita?

Bagaimana Cara Melihat dan Menjaga Aura Kecantikan Seorang Wanita? – Memang, sebagian orang berpendapat jika aura hanya bisa dilihat dengan mata batin tingkat tinggi maupun dengan bantuan orang pintar.

Di samping itu, dengan memanfaatkan teknologi yang lebih modern, aura pun bisa terlihat jelas melalui hasil jepretan kamera kirlian.

5

Namun, Anda harus mengetahui jika sebenarnya aura kecantikan itu sendiri bisa dilihat hanya dengan menggunakan mata telanjang saja.

Akan tetapi, sebelum Anda berusaha untuk dapat melihat aura yang dimiliki, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Aura yang dimiliki setiap manusia tentu saja tidak sama antara satu dengan yang lainnya.

Sebab, aura tersebut bisa berubah-ubah mengikuti tingkat kedewasaan pribadi seseorang. Selain itu, aura kecantikan setiap orang pun dapat dilihat berwarna-warni sesuai dengan kehidupan yang dijalaninya. Tentu saja masing-masing warna aura tersebut menggambarkan kepribadian yang berbeda.

Sebenarnya, aura kecantikan juga bisa dideteksi dengan mengenakan indra perabat ataupun dengan tongkat deteksi.

Aura yang dimiliki oleh seseorang juga dapat dipengaruhi oleh faktor lingkungan sehingga nantinya bisa bertambah atau justru berkurang.

Anda juga harus melakukan beberapa hal yang bisa menjaga kecemerlangan pancaran aura kecantikan Anda seperti :

  • Melakukan olahraga secara rutin dan teratur setiap harinya
  • Mengonsumsi makanan yang bergizi, tanpa jumlah yang berlebihan
  • Meluangkan sedikit waktu untuk menghirup udara segar, khususnya di pagi hari
  • Berusaha untuk memperbanyak pikiran-pikiran yang positif dan membuang jauh-jauh pikiran negative dari benak Anda
  • Perbanyaklah kasih sayang
  • Hindari melakukan tindakan yang tidak baik
  • Tidur yang cukup setiap hari
  • Menerapkan gaya hidup sehat, dengan tidak merokok, meminum alcohol, dan menjauhkan diri dari obat-obatan terlarang.
  • Tidak mengkhawatirkan sesuatu hingga menyebabkan depresi.

Cara melihat aura kecantikan di antaranya adalah :

Melihat Aura Diri Sendiri 

Untuk melihat aura, kita bisa duduk dengan berada di depan tembok berwarna putih. Kemudian, tariklah nafas sebanyak-banyaknya dan tahan nafas selama yang Anda bisa. Lakukan kegiatan itu sebanyak 5 kali berturut-turut.

Setelah itu gosokkan kedua telapak tangan sampai mulai terasa hangat. Tempelkan jari tangan kanan dan kiri untuk saling berpasangan. Kemudian letakkan kedua tangan yang masih berpasangan tersebut di depan dengan dilatarbelakangi tembok putih.

Renggangkan secara perlahan kedua tangan untuk saling menjauh. Coba Anda perhatikan dengan seksama, di antara kedua ujung jari yang ditempelkan tadi akan menghasilkan garis bercahaya putih.

Dan itu adalah aura yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga bisa melihat aura dengan meletakkan cermin besar di depan.

Kemudian duduklah dan upayakan agar Anda membelakangi tembok putih dengan lampu neon sebagai penerangan. Usahakan supaya mata Anda tidak memandang tubuh atau bayangannya. Akan tetapi, fokuslah untuk melihat secara perlahan-lahan mulai dari kepala hingga baju yang akan mengeluarkan cahaya.

Biasanya, sinar pertama yang akan dilihat adalah berwarna putih. Warna putih tersebut biasanya bukan menjadi warna aura diri Anda sendiri yang sesungguhnya.

Maka dari itu, teruslah menatapnya supaya Anda bisa melihat warna lain yang muncul dan tidak berubah dalam waktu yang lama.

Melihat Aura Seseorang

Setelah Anda berhasil melihat aura yang dimiliki diri sendiri, barulah saatnya Anda bisa melatih diri supaya bisa melihat aura seseorang.

Untuk itu, Anda bisa meminta bantuan satu orang untuk menjadi objek yang berdiri di hadapan tembok putih. Akan tetapi, Anda harus melakukannya pada ruangan yang tidak diterangi banyak lampu supaya cahaya yang dihasilkan terkesan redup.

Kemudian Anda bisa berdirilah kira-kira tiga meter didepan objek dan fokuskan pandangan mata pada bagian kepala dan bahu dari orang tersebut. Secara perlahan tapi pasti, bakal terpancar sinar aura dari objek tersebut.

Baca Artikel Lainnya :

Setelah itu perhatikan tepi dari bagian tubuh lainnya yang juga bisa memancarkan aura seseorang.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *