Bagaimana mengetahui suami yang sedang berbohong?

Bagaimana mengetahui suami yang sedang berbohong? – Kebohongan adalah hal yang di benci oleh setiap manusia,tidak ada satupun manusia yang ingin di bohongi, terutama di bohongi oleh pasangan kita sendiri.

Seiring berkembangan ilmu manusia, banyak peneliti yang dapat mengetahui seseorang berbohong dengan cara membaca mata dan gerak geriknya, bahkan di era modern ini, telah ditemukan alat untuk mendeteksi kebohongan pada setiap manusia.

jogging

Memang dengan cara membaca gerak gerik saja, cukup sulit untuk mengetahui apakah seseorang itu berbohong atau tidak. Tetapi setidaknya ada beberapa hal yang dapat kita amati bila seseorang sedang berbohong kepada kita.

Contohnya aja suami kita, yang terkadang kita tidak tahu, apakah dia dalam keadaan berbohong atau tidak.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengetahui suami yang sedang berbohong pada kita:

Lihatlah matanya

Jika matanya melihat kearah kiri, maka dia sedang mengingat-ingat apa yang ingin dia bilang pada anda.

Tetapi jika matanya ke arah kanan, dia sedang mempersiapkan hal apa saja, yang akan dia karang kepada anda. Jika matanya ke arah kiri bawah, maka dia berkata jujur.

Jika matanya ke kanan bawah, maka hal ini berhubungan dengan perasaan seseorang yang tidak direkayasa.

Senyumannya

Lihatlah kearah senyumannya, jika dia tersenyuman dengan sangat lepas, maka dia berkata jujur. Jika dia tersenyum menyeringai, seolah dia terpaksa, maka dia berkata bohong.

Cara bicara

Lihatlah ketika dia berbicara pada anda, jika dia berbicara teralu cepat ataupun teralu lambat, maka dia sedang berkata tidak jujur pada anda.

Gerak gerik

Ajaklah berbicara dan lontarkan beberapa pertanyaan, dan lihatlah reaksinya, jika dia berbicara teralu sering menyentuh bagian bibir, rambut, wajah dan leher, maka kemungkinan besar dia tidak berkata jujur atau berbohong pada anda.

Mimik Wajah

Amatilah dengan cermat mimic wajahnya saat berbicara dengan anda, jika dia memiliki salah satu atau lebih dari ciri-ciri ini, dia kemungkinan besar berbohong.

Baca Artikel Lainnya :

Ciri-cirinya adalah, pipinya tiba-tiba memerah, lobang hidungnya melebar, mengigit bibir, dan berkedip cepat hingga menghirup napas dengan dalam ketika berbicara.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *