Bagaimana Nasib Udin Sedunia Saat Ini, Berikut Penjelasannya

Menjadi artis merupakan angan-angan setiap orang, nama terkenal, dipuja-puja, banyak pans, banyak Job dan yang pasti bayarannya lumayan.

Tapi adakalanya ambisi menjadi seorang artis kandas ditengah jalan, walaupun dinegeri ini banyak acara-acara yang menampilkan kualifiasi talen-talen untuk menjadi artis, comic, penyanyi bahkan pelawak yang akhirnya bisa berkarier diperfilman atau permusikan.

s 129

Banyak artis yang mengawali kariernya dari penyeleksian ajang pencarian bakat dan ada juga artis yang ujug-ujug sangat terkenal, banjir job dan sering mengisi setiap acara, dulu kita mengenal Norman Kamaru karena aksinya sebagai abdi Negara ( kepolisian Gorontalo) bisa melantunkan lagu india dengan merdu sehingga terkenal dak akhirnya meredup.

Ada juga shinta dan jojo karena mengupload video ke youtube yang menyanyikan keong racun, sehingga mendadak menjadi terkenal, banyak panggilan untuk mengisi acara-acara TV, dan akhirnya seiring masyrakat juga mulai bosan, kariernyapun meredup.

Tidak berbeda dengan Udin sedunia yang memiliki nama asli sauludin.  pelantun lagu udin dengan berbagai propesi yang dia ciptakan sendiri mendadak terkenal karena penomenanya menyanyikan lagu itu, selain dirinya adalah orang yang kocak dan dapat menghibur orang, juga mendadak terkenal dan banyak diperbincangkan bahkan lagunya sempat sangat hits.

Tapi akhir-akhir ini udinpun yang tercatat pendatang baru didunia permusikan Indonesia, sudah jarang kelihatan exis dipanggung hiburan TV Nasional dan Panggung Ibu Kota.

Tapi itu dulu! bagaimana kehidupannya sekarang? masih menjadi penyanyi atau sudah beralih profesi?. Ternyata dari wawancara wartawan detik, “Udin sekarang masih menyanyi dan menggarap beberapa rekaman.

Udin juga menuturkan, pada masa kejayaannya dirinya sempat hanya dimanfaatkan oleh lebel tertentu, sehingga udinpun mulai waspada untuk kerjasama dengan lebel tertentu dan sedang mencari lebel yang bisa dipercaya, biar tidak jatuh pada lubang yang sama, mengingat dirinya hanya kebagian capenya saja.

Baca Artikel Lainnya :

Bagi udin tidak berkarya di TV Swasta nasionalpun tidak menjadi masalah, karena udin sekarang exis dipanggung-panggung daerah  dan mulai merintis bisnis sendiri. Penghasilannya sekarang tergolong lumayan, sehingga untuk  makan sehari-hari sudah lebih dari cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *