Beberapa Tanda Bahwa Anda Dan Pasangan  Merupakan Pasangan Yang Pas

Ternyata mitos tidak dipercaya dimasyrakat tradisional saja, tapi masyarakat modernpun masih percaya pada mitos-mitos, seperti halnya mitos yang ada pada masyarakat sunda yaitu “ tidak boleh memberi kain (baik baju atau celana) kepada pacar.

s 151

Apabila kita member kain kepada pacar kita maka hubungannya tidak akan awet” dan banyak lagi mitos-mitos yang masih dipercaya dimasyarakat.

Tapi ada banyak mitos yang menandakan bahwa kita merupakan pasangan yang pas, sehingga banyak kaum muda-mudi yang ladi dilanda asmara akan mencari-cari dengan mencocokan ciri-ciri atau menghindari hal-hal yang dianggap akan merusak hubungannya.

Terkadang ciri-ciri itupun bisa diungkapkan ketika pasangan itu sudah melangsungkan pernikahan atau hal-hal lan yang dianggap tanda bahwa anda dan pasangan merupakan pasangan yang pas.

Berikut ini adalah tanda-tandanya:

  1. Anak sulung dan bungsu

Jika anda sekarang sedang menjalin hubungan dengan anak sulung atau anda menjalin hubungan dengan anak bungsu, maka pertahankanlah karena sifat sisulung dan sibungsu bisa saling melengkapi, jika sibungsu terkesan manja maka sisulung akan cenderung lebih dewasa, sehingga anda akan saling melengkapi.

  1. Sama-sama anak kedua

Anak kedua adalah anak yang terkadang lebih cenderung hidupnya mandiri, karena anak kedua terkadang sudah kurang diperhatikan tidak seperti sisulung yang selalu diperhatikan secara penuh mengingat sisulung anak pertama dan perhatianpun tidak terbagi.

Sehingga untuk urusan asmarapun anak kedua lebih dewasa tapi orangnya tidak kaku untuk menjalankan suatu  hubungan.

  1. Punya hobi yang sama

Punya hobi yang sama, memudahkan anda untuk bertemu dan saling berbagi tengtang semua hal yang berubungan dengan hobi anda, sehingga anda dengan mudah memahami sifat baik atau sifat buruknya pasangan anda dan memudahkan anda mengontrol kegiatan pasangan karena hobinya sama.

  1. Ideology yang sama

Walaupun cinta itu buta, tapi tetap saja banyak hal yag harus dipertimbangkan mengingat pernikahan itu tidak hanya menjalin hubungan dengan dirinya seorang, tapi juga seluruh keluarganya.

Dan juga perbedaan ideology kadang sudah menjadi pikiran bawah sadar sehingga walaupun dia suka, tetap saja ada penolakan kecil yang akhirnya berbuntut pada putus atau perceraian.

Baca Artikel Lainnya :

Mempunyai ideology yang sama itu, kadang memudahkan anda mendiskusikan segala sesuatu itu dengan mudah mengingat persamaan ideology itu bukan hanya perbedaan agama saja tapi pada frame berpikir seseorang.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *