Beberapa Tanda-tanda Bahwa Jodoh Anda Adalah Teman Sendiri

Pernahkah Anda mendengar pepatah bahwa “hubungan yang terbaik berasal dari sebuah persahabatan”? Sebenarnya pepatah ini sudah dibuktikan oleh salah satu pasangan Hollywood yaitu Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

d 12

Pasangan ini memulai hubungan mereka sebagai sahabat ketika pertama kali bertemu di tahun 1990 dalam lokasi syuting film “That 70’s Show” serta menjadi sahabat selama 10 tahun lebih.

Cerita dari pasangan Hollywood ini bisa jadi sedang Anda alami sekarang ini. Bersahabat atau berteman lama dengan lawan jenis memang bukan tidak mungkin jika kalian berjodoh. Jadi, untuk bisa mengetahui apakah sahabat Anda merupakan jodoh yang Tuhan kirimkan untuk Anda. Silahkan intip beberapa tanda-tandanya seperti yang ada dibawah ini.

  • Selalu ingat ulang tahun Anda

Dia bukan hanya mengingat hari ulang tahun Anda, karena jika hanya mengingat tanggal ulang tahun teman lainnya juga mungkin mudah. Tetapi dia akan berusaha menjadi orang pertama yang mengucap selamat ulang tahun untuk Anda sekaligus memberikan kejutan.

  • Selalu ada di sisi Anda

Dalam kondisi apapun, di kehidupan Anda dia akan selalu ada untuk Anda. Misalnya saja pada saat Anda sedang sedih, maka dia akan selalu di sisi Anda mendengarkan cerita maupun curahan hati Anda tentang kesedihan yang sedang Anda rasakan.

Dia tidak sebatas ada ketika Anda sedang bahagia saja, tetapi dia juga akan berusaha untuk menyempatkan waktunya untuk Anda. Meskipun saat itu sebenarnya dia juga sedang sangat sibuk.

  • Menjadi suporter utama

Dia merupakan seseorang yang pertama kali akan menyemangati dan membela Anda ketika sedang ada di dalam kesusahan maupun sedang terpuruk. Dia tidak akan segan-segan menjadi orang yang paling rela berkorban apapun hanya demi Anda seorang.

Baca Artikel Lainnya :

  • Ada chemistry secara alami

Orang-orang yang baru melihat kedekatan kalian maupun cara kalian dalam berinteraksi satu sama lain menjadikan mereka beranggapan bahwa kalian memiliki hubungan secara khusus.

Bahkan mereka saat itu seakan-akan melihat kalian memiliki chemistry atau perasaan cinta satu sama lain. Kemungkinan saat itu Anda sendiri belum menyadari.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *