Berikut Alasan Mengapa Hubungan Tetap Gagal

Berikut Alasan Mengapa Hubungan Tetap Gagal – Jika hubungan anda sudah baik dan juga berjalan dengan sangat lancar merupakan hubungan yang sangat bahagia. Namun , terkadang hubungan itu bisa berubah seketika menjadi buruk atau saling ada perselisihan tak jelas. Sehingga membuat hubungan hancur dan gagal yang di sebabkan beberapa faktor yang dapat menghancurkan hubungan anda.

1

Nah berikut alasan mengapa anda gagal menjalankan hubungan.

Terlalu Cheklist

Meskipun harus mempelajari yang anda suka dan tidak suka dalam suatu hubungan, hubungnan yang besar harus datang dari hati. Dengan begitu akan mempermudahkan hubungan anda dengan baik dan bahagia selamanya tanpa ada halangan serta menerima satu kelemahan satu sama lainnya.

Terlalu kritis satu sama lain

Dengan memiliki kejujuran dengan baik adalah kunci utama dalam hubungan. Tetapi jika memiliki sifat yang kritis akan membuat harga diri dan membuat semakin tertekan dalam hubungan. Sebaiknya hindari dengan pemikiran yang kritis dalam suatu hubungan.

Tidak mampu mengatasi kecemburuan

Dalam suatu hubungan harus saling mendukung dengan sepenuh hati. Namun, terkadang kecemburuan malah membuat semakin memburuk dalam hubungan. Misalnya: marah tanpa alasan, menuntut untuk mengetahui informasi pribadi, marah jika pasangannya dengan lawan jenis atau menuduh berbohong atau menipu.

Berpikir bahwa kejujuran tidak penting

Kejujuran dalam behubungan sebenarnya sangat penting untuk mengetahui satu sama lain dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Jika tidak ada kejujuran maka akan menyebabkan ketidakpercayaan dan menimbulkan kemarahan saja dalam hubungan. Sehingga tidak ada kata terbuka selama hubungan.

Saling menyalahkan

Selalu menyalahkan terus meneru dan tanpa alasan yang jelas merupakan hal yang akan membuat emosional dan sering sekali orang yang sedang disalahkan percaya bahwa memang bersalah. Membuat merasa bersalah dan marah karena tidak berpikir bahwa sebenarnya dia yang bersalah sendiri.

Kekanak-kanakan secara emosional

Dalam menjalin hubungan tidaklah berkaitan dengan usia itu adalah sebuah kemauan memrtahankan, menerima kesalahan dan berdiskusi ( kompromi ). Pada awal menjalin hubungan, kebanyakan seseorang berusaha menghindari perkelahian, jadi sadari seseorang tersebut berperilaku dalam situasi tertentu atau bagaimana memperlakukan pasangannya.

Terkadang orang dewasa secara emosional untuk belajar untuk dewsa dan tumbuh dengan baik. Tetapi terkadang malah membuat seseorang tersebut malah berubah menjadi kekanak-kanakan dalam menjalin hubungan. Sebaiknya hindari prilaku itu dan sebaiknya menjalin hubungan salaing memahami satu sama lainnya.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *