Berikut Alasan Mengapa Pria Jelek Selalu Menjadi Pilihan Wanita Cantik

Berikut Alasan Mengapa Pria Jelek Selalu Menjadi Pilihan Wanita Cantik – Bagi beberapa orang, tampang atau wajah memegang peranan penting untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan, termasuk dalam hal asmara.

Banyak wanita cantik yang memilih untuk berpasangan dengan pria yang tampan dan begitupun sebaliknya.

Untitled

Akan tetapi, tidak jarang juga wanita cantik yang justru memilih pria-pria biasa untuk menjadi pasangannya.

Padahal jika mereka mau, mereka akan gampang mendapatkan lelaki yang jauh lebih ganteng. Nah, sebenarnya apakah alasan mereka sehingga mereka memilih pria biasa tersebut? Berikut alasannya.

  1. Harta

Tidak ada wanita yang tidak suka jika diberikan harta yang melimpah. Tidak sedikit wanita memilih jalan pintas agar ia bisa mendapatkan harta dengan cara yang mudah dan cepat.

Tidak terkecuali soal asmara. Wanita cantik cenderung akan lebih menyukai pria berduit daripada pria ganteng.

Pria berduat walaupun jelek tapi mampu menjamin kebahagiaan mereka kedepannya sehingga yang tidak sedikit wanita cantik yang memilih pasangan yang jelek asalkan dia kaya.

  1. Setia

Pria yang memiliki wajah biasa-biasa saja akan cenderung jauh lebih setia dibandingkan mereka yang memiliki tampang ganteng.

Hal ini karena pria tersebut merasa beruntung bisa mendapatkan wanita cantik sehingga ia tidak akan menyia-nyiakan pasangannya tersebut.

Dan bagi wanita, dalam menjalani hubungan yang terpenting adalah kesetiaan sehingga ia tidak akan mempermasalahkan siapa pasangan mereka yang penting mereka setia.

  1. Sudah jatuh cinta

Jika sudah menyangkut masalah hati dan cinta, tidak ada yang bisa untuk menyanggahnya. Jika seseorang sudah jatuh cinta, maka apapun yang ada dihadapan mereka akan terlihat indah.

Bahkan jika pasangannya itu ternyata pria yang biasa-biasa saja dan wanitanya adalah wanita cantik mereka tidak akan peduli.

Seperti yang dikatakan pepatah ‘cinta itu buta’. Jika cinta sudah berbicara maka semuanya akan nampak indah.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa alasan untuk menjawab pertanyaan mengapa  wanita cantik memilih pria yang biasa-biasa saja bahkan jelek untuk dijadikan pasangan mereka.

Mungkin memang benar, cinta sejati tidak pernah memandang siapa yang mencintai kita, tapi melihat bagaimana mereka mencintai kita.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *