Berikut Film Kisah Nyata Dalam pembuatan Film Horor

Berikut Film Kisah Nyata Dalam pembuatan Film Horor – Belakangan banyak di produksi film-film berbau mistis atau biasa disebut film horor seiring dengan banyaknya peminat film ini.

Terkadang pembuatan film ini lebih menyeramkan dibanding hasil yang ditayangkan pada layar bioskop. Kali ini kami akan membahas kisah nyata dalam pembautan film horor.

  1. The Omen

Untitled

Film ini mengisahkan tentang seorang anak setan yang diadobsi oleh keluarga manusia. Film buatan Richard Donner pada tahun 1978 ini pada proses pembuatannya sering mengalami hal-hal aneh yang sangat mengerikan di sepanjang zaman.

Makhluk halus selalu menghantui para kru sepanjang pembuatan film ini. hal-hal aneh seperti kamera yang tiba-tiba hilang dan ditemukan dengan tulisan error 666. Angka yang dipercaya symbol syetan paling terkenal.

  1. The Exorcist

Untitled

The exorcist merupakan film terseram yang pernah dibuat. Tidak mengherankan jika pada proses pembuatannya banyak kejadian aneh dan mengerikan yang dirasakan oleh para kru.

Diangkat dari sebuah novel yang mengisahkan tentang kisah nyata pengusiran setan. Para kru mengaku selalu diikui arwah aneh selama pembuatan film ini, bahkan lokasi syuting pun sempat terbakar.

  1. The amityville horror

Untitled

Kisah dalam fi mini diambil dari sebuah keluarga yang membeli rumah bekas pembunuhan masal pada beberapa tahun yang lalu.

Dalam pembuatan film ini kru mengaku selalu terbangun pada pukul 03.15. dilokasi syuting juga pernah ditemukan mayat orang tidak dikenal. Ternyata sama seperti kisah nyata dari film tersebut dihalaman pembunuhan terjadi tepat pukul 03.15.

  1. The conjuring

Untitled

Film yang mengeluarkan biaya cukup mahal ini sudah dikenal diseluruh penjuru negeri. Film yang diangkat dari kisah nyata ini sering mengalami kisah menyeramkan dalam proses pembuatannga.

Para kru sering melihat angin kencang dan anehnya daun dan ranting tidak bergerak. Bahkan hotel yang ditempati oleh para kru untuk menginap terbakar habis.

  1. Annabelle

1

Film yang merupakan prekuel dari film the conjuring. Sutradara film ini John R. Leonetty mengungkapkan bahwa selama syuting kejadian aneh sering terjadi. Berluma saat salah satu dari mereka menemukan bekas tiga jari pada jendela berdebu ruang tamu.

Baca Artikel Lainnya :

Kaca apartemen pun tiba-tiba jatuh menimpa aktor yang berperan sebgai petugas kebersihan. Dalam naskah tertulis seorang petugas kebersihan terbunuh oleh hantu dengan cara yang kira-kira sama.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *