Berikut gamer Profesional Paling Cantik Di Dunia

Permainan game mampu menghabiskan waktu ketika kita merasa bosan, saat ini di beberapa komunitas pecinta game yang kebanyakan menyukai teknologi adalah kaum laki-laki dan memandang bahwa game oline bisa memberikan pendapatan yang lumayan. Nah, berikut merupakan beberapa gamer cantik yang profesional dari seluruh dunia.

  • Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette

e 29

Si cantik ini adalah gamer profesional yang mulai dikenal sejak menjuarai Maxim’s Gamer Girl Contest di tahun 2012. Kaitlin mengungkapkan bahwa dirinya sudah gemar bermain video game sejak kemunculan Nintendo.

Game terfavoritnya ketika masih kecil adalah Duck Hunt, Mike Tyson’s Punch Out dan Super Mario Brothers. Saat ini Kaitlin menghabiskan waktunya bermain aneka macam game RPG.

  • Jessica Nigri

e 30

Jessica Nigri bukan nama yang asing di dunia Cosplay, sebab gadis Amerika dengan paras cantik  dan juga sexy ini merupakan Cosplayer.

Jessica secara tidak sengaja menjadi cosplayer kelas internasional karena berawal dari kecintaannya pada dunia anime sekaligus video game. Namun penampilannya dinilai sangat cocok menjadi cosplayer internasional.

  • Alodia Gosiengfiao

e 31

Alodia adalah seorang cosplayer taraf internasional, sama seperti Jessica Nigri. Gadis yang termasuk artis tercantik di Filipina ini adalah fans berat dari game RPG, terutama serial Final Fantasy. Bukan hanya itu, Alodia juga memiliki Laptop Alienware, laptop terkeren bagi maniak game.

  • Jessica Chobot

e 32

Bukan hanya jago memainkan game, Jessica Chobot juga tahu banyak mengenai informasi game. Baik itu sejarah perkembangannya hingga game paling update saat ini. jessica Chobot merupakan kru IGN, sebuah website video game bertaraf internasional yang populer.

  • Nixia

e 33

Baca Artikel Lainnya :

Monica Crolina yang lebih akrab disapa “Nixia” merupakan pro gamer wanita asal Indonesia. Nixia mulai mengawali karirnya dalam dunia gaming pada tahun 2008 dan beberapa kali meraih prestasi kejuaraan gaming nasional dan internasional.

Nixia memang menyukai dunia teknologi IT, pernah menjadi freelance reviewer games & gadget di majalah CHIP dan sering membuat artikel game. Hingga sekarang Nixia juga bekerja sebagai Community Manager & Game Master salah satu publisher game.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *