Berikut Ini Beberapa Alasan Mengapa Orang Cemburu?

Alasan Seseorang Cemburu – Seseorang cemburu kepada pasangannya adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan.

Tinggal bagaimana seseorang itu menjalankan sebuah hubungan. Apakah seseorang itu menjelaskannya kepada pasangannya atau merasa tidak bersalah. Berikut ini akan dijelasan sesorang cemburu dengan pada pasangannya.

logo122

  1. Kurang kepercayaan

Dalam suatu hubungan diperlukan kepercayaan untuk membangun hubungan yang harmonis. Jika sudah tidak ada kepercayaan satu sama lain akan menimbulkan kecurigaan dan menyebabkan timbulnya kecemburuan.

Jika pasangan Anda mulai curiga dengan Anda cobalah menjelaskan masalah itu. Supaya tidak berlarut larut

  1. Memiliki pasangan yang cantik/ganteng

Jika seseorang mempunyai pasangan yang berwajah cantik/ganteng dan mempunyai banyak fans dan pasangan sesorang itu ramah terhadap lawan jenisnya dapat membuat seseorang itu cemburu.

  1. Kurang komunikasi

Kurangnya komunikasi dalam hubungan sangatlah penting karena jika ada kesalahan komunikasi dapat mengakibatkan pasangan seseorang itu menjadi cemburu. Seringlah seringlah berkomunikasi dengan pasangan supaya tidak terjadi kesalahpahaman

  1. Takut Kehilangan

Jika Anda pergi dengan teman Anda yang lawan jenis dapat menyebabkannya cemburu. Alasannya seseorang cemburu dengan pasangannya adalah takut jika pasangannya menemukan orang yang lebih dari dia dan takut Anda akan meninggalkan dia suatu hari nanti demi orang lain.

  1. Trauma

Jika Anda trauma dengan masa lalu pasangan Anda yang pernah menyakiti mantan pasangan Anda.

Cobalah berfikir positif dan percaya pada pasangan Anda walaupun pasangan Anda pernah meninggalkan mantanya karena sifat pasangan Anda. Berfikirlah jika pasangan Anda sudah berubah.

  1. Berfikiran obsesif

Seseoramg yang selalu berfikiran obsesif jika pasangannya datang terlambat maka dia tidak mentolerir pasangannya yang terlambat.

Ketika pasangannya tidak menjawab sms/telepon maka dia akan berfikiran negatif yang akan membuat dia cemas dan cemburu terhadap pasangannya. Kurangilah sifat seperti ini

  1. Rasa ketidakamanan

Rasa tidak aman adalah sumber yang paling umum untuk seseorang cemburu terhadap pasangannya.

Baca Artikel Lainnya :

Seseorang merasa tidak yakin dapat membahagiakan pasangan dari waktu ke waktu. Ketidakamanan dapat terjadi pada wanita maupun pria. Seseorang yang terlihat ceria dapat memiliki rasa ketidak amanan terhadap pasangannya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *